Gelar Launching Tim, Persela Lamongan Undang Anak Yatim Piatu

Irwan Febri Rialdi
Gelar Launching Tim, Persela Lamongan Undang Anak Yatim Piatu
Launching tim Persela Lamongan dalam menyambut Liga 1 2020. (Dok. LIB).

Tak cuma anak yatim piatu, penyandang disabilitas juga diundang oleh manajemen Persela Lamongan.

Suara.com - Di saat beberapa tim Liga 1 2020 menggelar launching tim dengan meriah, hal berbeda dilakukan Persela Lamongan. Tim asal Jawa Timur ini memilih cara yang lebih sederhana.

Walau sederhana, launching tim Persela tetap bermakna. Mereka melakukan potong tumpeng dan doa bersama agar diberi prestasi terbaik di Liga 1 musim ini.

Kemudian, turut diundang pula anak yatim piatu dan penyandang disabilitas untuk menambah keberkahan dalam acara launching tim tersebut.

"Doa bersama ini lebih efektif. Untuk itu kami malam ini mengadakan doa bersama," kata CEO Persela, Yuhrunor Efendi, di laman resmi Liga Indonesia.

"Sebaik-baiknya kita, kalau tidak dapat ridho dari Tuhan tentu itu semua tidak akan terjadi," tuturnya menambahkan.

Yuhrunor Efendi pun berharap prestasi Persela di musim ini bisa lebih baik dari musim lalu. Syukur-syukur tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menjadi juara.

"Kami selalu menetapkan target yang lebih baik dari tahun lalu. Siapa yang tidak ingin timnya juara," ujar Yuhrunor Efendi.

"Kita cukup realistis dengan apa yang kita miliki. Namun, kita terus berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik dan bisa juga yang terbaik dari seluruh tim yang ada," imbuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS