Ditantang Tim Promosi, Bhayangkara FC Percaya Diri Sambut Liga 1 2020

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ditantang Tim Promosi, Bhayangkara FC Percaya Diri Sambut Liga 1 2020
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster sedang memimpin latihan timnya di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang di pekan pertama Liga 1 2020.

Suara.com - Bhayangkara FC akan dijamu oleh Persiraja Banda Aceh di pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020). Datang dengan persiapan matang, Renan Silva dan kawan-kawan percaya diri mampu meraih tiga poin di markas Persiraja.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan anak asuhannya sudah berjuang keras dalam latihan. Untuk itu, besok saatnya para pemain menunjukkan kemampuan mereka.

The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- sudah menjajal kemampuan mereka di dua turnamen berbeda. Yaitu kerjuaraan di Kamboja dan Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

"Dari semua elemen kami sudah sangat siap dan menantikan pertandingan di Liga 1. Selama beberapa hari di sini, persiapan kami sudah bagus," kata Munster sehari jelang pertandingan.

Skuat Bhayangkara FC sedang berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).
Skuat Bhayangkara FC sedang berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

"Sejak awal tahun, kami sudah mengikuti dua turnamen. Setelah itu kami juga punya waktu latihan cukup lama. Yang pasti kami lebih baik, dan target musim ini lebih baik dari tahun lalu," tambahnya.

Sama halnya dengan sang pelatih, pemain Bhayangkara TM Ichsan mengaku siap untuk berlaga.

"Saya pribadi dan seluruh pemain sudah sangat siap, apalagi seperti yang kata coach bilang sudah mengikuti dua turnamen. Untuk besok 100 persen kami siap," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS