Mikel Arteta Membaik, Arsenal Buka Kembali Pusat Pelatihan Tim

Irwan Febri Rialdi
Mikel Arteta Membaik, Arsenal Buka Kembali Pusat Pelatihan Tim
Emirates Stadium. (Dok. Arsenal).

Arsenal sebelumnya menutup pusat latihan tim karena virus corona.

Suara.com - Arsenal mulai bangkit dari virus corona yang menyerang internal tim dengan membuka kembali pusat latihan tim yang berada di London Colney dan Hale End.

Sebelumnya, Arsenal memutuskan untuk menutup pusat latihan tim karena manajer The Gunners, Mikel Arteta, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Karena hal itu, manajemen Arsenal memberlakukan isolasi terhadap seluruh pemain agar virus tersebut tidak menyebar ke keluarga The Gunners lainnya.

Namun, kondisi Arteta kini telah membaik. Arsenal pun memutuskan untuk membuka kembali pusat latihan. Hanya saja, pusat pelatihan itu belum difungsikan.

Pusat latihan Arsenal di London Colney dan Hale End baru dibuka untuk perawatan lapangan dan fasilitas latihan. Petugas yang bekerja pun dalam jumlah kecil.

Pusat latihan Arsenal di London Colney. (Dok. Arsenal).
Pusat latihan Arsenal di London Colney. (Dok. Arsenal).

"Pusat pelatihan kami di London Colney dan Hale End ditutup setelah Mikel Arteta diagnosis terkena virus," bunyi pernyataan Arsenal.

"Tetapi sekarang telah dibuka kembali dengan tenaga kerja kecil untuk merawat fasilitas dan lapangan pelatihan," lanjutnya.

Arsenal dikabarkan akan kembali memulai latihan pada Selasa (24/3/2020). Tanggal itu menandakan berakhirnya 14 hari masa isolasi yang ditetapkan manajemen untuk para pemain Arsenal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS