Jawaban Istri Irfan Bachdim ketika Ditanya Apakah Pernah Sarapan Bakwan

Irwan Febri Rialdi | Firna Larasanti
Jawaban Istri Irfan Bachdim ketika Ditanya Apakah Pernah Sarapan Bakwan
Jennifer Bachdim (jenniferbachdim/instagram).

Jennifer Bachdim dikenal sebagai istri pesepak bola yang memiliki tubuh body goals.

Suara.com - Jennifer Bachdim, istri dari penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, belum lama ini menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu tak lepas dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dari potret yang dibagikan, Jennifer Bachdim terlihat stunning abis dengan kulit eksotis dan body goals. Padahal ia telah dianugerahi dua buah hati.

Bahkan, salah seorang netizen mengaku penasaran dengan pola makan Jennifer Bachdim. 

"Jen, pernah sarapan lontong sayur pakai mie gomak tambah bakwan nggak sih," ujar netizen @rezak_april. 

Tak disangka, Jennifer Bachdim ternyata membalas komentar netizen yang penasaran tersebut. 

Jennifer Bachdim (Instagram/@lamiscorner)
Jennifer Bachdim (Instagram/@lamiscorner)

"Belum pernah hahahaha, sarapan saya: avocado toast, oatmeal, chia pudding," terang Jennifer Bachdim. 

Sontak saja, pengakuan Jennifer Bachdim langsung menuai ragam reaksi kocak netizen di media sosial.

"Gue cewek demen banget ngelihat doi, udah cantik, body-nya goals banget. Idaman," kata netizen @aurora.mellifluous.

"Apalah aku setiap pagi kalau nggak nasi uduk semur jengkol ya lontong sayur hahaha," terang akun @vivi_alisyan1203. 

"Pantes lah bodyku nggak kayak mami Jen," imbuh netizen @atjhied.

"Lah kita sarapannya lontong sayur, kagak workout tapi mau body begitu," canda akun lain @liliswantini. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS