Ini Cara Toby Alderweireld Bantu Pasien Corona Tetap Kontak dengan Keluarga

Reky Kalumata
Ini Cara Toby Alderweireld Bantu Pasien Corona Tetap Kontak dengan Keluarga
Pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld [AFP]

Bek Tottenham Hotspur ini akan menyalurkan laptop 2-1 ke rumah sakit

Suara.com - Bek Tottenham Hotspur asal Belgia Toby Alderweireld bakal menyumbangkan lusinan laptop 2-1 kepada pasien wabah virus corona .

Alderweireld ingin pasien yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 yang diisolasi ini bisa tetap berhubungan dengan orang-orang terdekatnya lewat video call.

Pasalnya, pasien yang terpapar virus ini memang membuat mereka sulit untuk berinteraksi langsung dengan keluarga karena mereka harus diisolasi.

Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld [laman resmi Tottenham Hotspur]
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld [laman resmi Tottenham Hotspur]

"Saya harap semua orang mengikuti langkah-langkah pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona," cuit Alderweireld di akun Twitternya seperti dilansir Skysports

"Saat sakit, mereka tidak dapat melihat teman-teman dan keluarga. Rencana saya adalah membeli lusinan tablet untuk diberikan ke rumah sakit dan rumah perawatan."

"Dengan begitu mereka dapat melakukan video chat dengan orang-orang yang mereka cintai atau pun teman-teman yang lain guna melewati situasi yang sulit ini," lanjutnya.

"Dalam beberapa hari dan minggu ke depan, saya mencoba membawa tablet-tablet itu ke tempat-tempat di mana mereka dapat dibantu."

Lewat video tersebut juga Alderweireld mengajak untuk pihak lainnya juga untuk ikut membantu bagi mereka yang membutuhkan di tengah wabah virus corona ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS