Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

Robert mengaku tetap memahami situasi yang terjadi saat ini

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap adanya kepastian mengenai kompetisi musim 2020 dihentikan lantaran penyebaran wabah corona. Ia meminta kepada PSSI untuk ambil keputusan secepatnya.

Sebagaimana diketahui, PSSI memang telah menghentikan kompetisi untuk sementara waktu. Namun, PSSI belum bisa memutuskan sampai kapan kompetisi berhenti.

Meski begitu, Robert mengaku tetap memahami situasi yang terjadi saat ini. Namu, eks PSM Makassar itu tetap ingin adanya kepastian dari PSSI.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Jumat (31/1/2020). [Suara.com/Aminuddin]
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Jumat (31/1/2020). [Suara.com/Aminuddin]

"Kami tentu memahami situasi sekarang ini. Tapi, saya sangat menunggu surat resmi dari PSSI. Bukan hanya saya, semuanya pun menunggu kebijakan dari federasi," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

Sebab, keputusan dari PSSI sangat berarti bagi Persib. Khususnya terkait pemain-pemain asing yang kini masih berada di Bandung.

"Sejauh ini, kami menunggu keputusan dari PSSI. Sementara saya anjurkan untuk pemain yang akan melakukan penerbangan antarnegara agar di tinggal Bandung terlebih dahulu sebelum ada keputusan resmi," lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Robert sudah menghentikan aktivitas tim untuk sementara waktu. Ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS