Legenda Aston Villa Ikhlaskan Kepergian Grealish ke Manchester United

Rully Fauzi
Legenda Aston Villa Ikhlaskan Kepergian Grealish ke Manchester United
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. [Lindsey Parnaby / AFP]

Kapten Aston Villa, Jack Grealish diyakini memang menjadi target transfer Manchester United.

Suara.com - Legenda Aston Villa yang juga mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, 'mengikhlaskan' jika kapten The Villans --julukan Aston Villa, yakni gelandang serang Jack Grealish hengkang ke Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Man United amat santer dikaitkan dengan Grealish dalam beberapa waktu terakhir. Kubu The Red Devils --julukan Man United-- dipercaya siap jor-joran untuk mengamankan servis pemain berusia 24 tahun itu pada bursa transfer nanti.

Bagi Vassell, kepergian Grealish tentu akan menjadi kehilangan besar bagi mantan klubnya. Namun, ia meyakini jika Grealish memang harus meninggalkan Aston Villa demi kebaikannya sendiri.

"Saya selalu mendapatkan pertanyaan mengenai situasi Jack Grealish. Apa Aston Villa harus sekuat tenaga mempertahankannya di Villa Park, atau membiarkannya pergi untuk mengembangkan karier di klub besar karena faktanya dia adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Inggris saat ini," celoteh Vassell seperti dimuat Tribal Football.

"Buat saya pribadi, tentu saya ingin dia bertahan di Villa dan menghabiskan kariernya. Dia selalu menjadi pendukung Villa dan dia selalu menjadi pemain yang setia untuk tim ini, sebagaimana dia merupakan pemain jebolan akademi Villa," sambungnya.

"Namun, dia saat ini sudah menjadi pemain yang sangat bagus. Dia bisa bergabung dengan tim-tim yang lebih baik dan memiliki pemain yang lebih baik. Jadi apakah benar kita harus menahan dia pergi dengan situasinya saat ini?" celoteh Vassell.

"Jika Anda melihat sejarah klub ini (Aston Villa), Anda bisa melihat Gareth Barry dan James Milner yang pindah ke Manchester City. Ada juga Ashley Young ke Man United. Pemain dengan kualitas top selalu pindah ke klub-klub yang lebih besar dari Villa, itu harus diakui," paparnya.

"Jadi, saya rasa hanya masalah waktu sebelum Jack pindah. Dia adalah pemain yang sangat bagus, dan saya yakin banyak tim top yang tergoda untuk mencoba mencurinya. Dia harus pergi demi kebaikannya sendiri, demi kariernya," tukas pria 39 tahun yang sempat membela Inggris di Piala Eropa 2004 tersebut.

Artikel berlanjut ke halaman berikutnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS