Diminati Arsenal, Jesse Lingard Ngotot Bertahan di Manchester United

Rully Fauzi
Diminati Arsenal, Jesse Lingard Ngotot Bertahan di Manchester United
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (tengah). [STRINGER / AFP]

Lingard memang masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 2021 mendatang.

Suara.com - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan ngotot untuk bertahan di Old Trafford musim depan, meski servisnya diyakini sudah tak lagi dibutuhkan klub, plus ia juga diminati Arsenal di bursa transfer mendatang. 

Dikabarkan Metro, Selasa (7/4/2020), pihak Man United memang berniat menjual Lingard pada bursa transfer nanti, sebagaimana pemain berusia 27 tahun itu tampil amat mengecewakan musim ini.

Pemilik 24 caps bersama Timnas Inggris itu memang minim kontribusi bersama Man United dalam beberapa musim terakhir, terlebih di musim 2019/2020 ini.

Lingard cuma menorehkan dua gol dan dua assist meski telah bermain 35 kali lintas ajang musim ini, sebelum kampanye 2019/2020 ditangguhkan imbas pandemi Virus Corona.

Nah, Arsenal disebut-sebut bakal dengan senang hati menampung Lingard, yang dipercaya dibanderol di kisaran harga 20 juta pounds oleh Man United.

Namun, kembali menurut Metro, Lingard rupanya enggan bergabung dengan Arsenal meskipun dijanjikan menit bermain yang lebih ideal musim depan.

Lingard disebut ngotot untuk bertahan di  Old Trafford dan berjuang keras untuk memperebutkan tempat di dalam skuat utama United.

Lingard berpegang pada kontraknya bersama Man United, yang memang baru akan kedaluwarsa pada Juni 2021 mendatang.

Disebutkan, pemain jebolan akademi Man United itu akan melakukan apapun untuk tetap bisa memperkuat panji The Red Devils --julukan Man United-- musim depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS