Tampil Apik di AC Milan, Ante Rebic Tetap Pantau Eintracht Frankfurt

Reky Kalumata
Tampil Apik di AC Milan, Ante Rebic Tetap Pantau Eintracht Frankfurt
Penyerang AC Milan, Ante Rebic. [Isabella BONOTTO / AFP]

Rebic bergabung di Milan dengan status pinjaman dari Frankfurt

Suara.com - Ante Rebic telah mampu mencuri perhatian bersama AC Milan. Namun Rebic mengakui bahwa dia masih tetap memantau perkembangan klub Eintracht Frankfurt.

Milan memboyong Rebic pada musim panas kemarin dengan status pinjaman dari Frankfurt. Rebic telah membuat tujuh gol dari 18 laga bersama AC Milan di berbagai ajang musim ini.

"Tentu saja, saya tetap memantau pertandingan-pertandingan Eintracht. Saya mengikuti pertandingan (mereka) sampai momen terakhir sebelum virus corona," kata Rebic kepada laman resmi Frankfurt yang dimuat Antara, Selasa (28/4/2020).

Striker AC Milan Ante Rebic (no 18) merayakan golnya ke gawang Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro. Isabella BONOTTO / AFP
Striker AC Milan Ante Rebic (no 18) merayakan golnya ke gawang Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro. Isabella BONOTTO / AFP

"Saya melihat tim itu bermain baik, namun kerap kurang beruntung. Mudah-mudahan semuanya akan sesuai sepanjang musim ini," tambahnya.

Pemain internasional Kroasia itu menghabiskan tiga musim di Frankfurt setelah didatangkan dari Fiorentina pada 2016.

Ia sempat mengawali karier dengan buruk saat menjalani sepuluh pertandingan di RB Leipzig dan Hellas Verona tanpa gol, sebelum kemudian tampil gemilang di Frankfurt.

Di Commerzbank Arena, Rebic mengoleksi 25 gol serta 12 assist dari 100 laga di semua kompetisi. Bersama Luka Jovic dan Sebastian Haller, ketiganya membentuk trisula maut untuk Die Adler.

Pada awal musim ini Frankfurt mencatatkan tiga kemenangan dari empat laga, namun kemudian mereka menelan tiga kekalahan beruntun sebelum Liga Jerman harus dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Rebic pun berharap klubnya tersebut akan kembali menampilkan permainan terbaiknya

"Saat liga dimulai kembali, saya akan mengikuti Frankfurt sebagai penggemar setia seperti yang biasa saya lakukan," papar Rebic.

"Saya tetap berkomunikasi dengan (gelandang Frankfurt) Mijat Gacinovic hampir setiap hari. Suatu hari kelak saya ingin kembali ke Frankfurt," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS