Kim Jeffrey Kurniawan Peringati Hari Kenaikan Isa Almasih dengan Berdoa

Syaiful Rachman
Kim Jeffrey Kurniawan Peringati Hari Kenaikan Isa Almasih dengan Berdoa
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan usai melakoni laga uji coba kontra Maung Anom di stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/9/2018). Persib menang tipis 1-0 dalam laga itu. Suara.com/Aminuddin]

Peringatan kenaikan Isa Almasih jatuh pada Kamis 21 Mei 2020.

Suara.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih kepada yang merayakannya. Peringatan kenaikan Isa Almasih jatuh pada Kamis 21 Mei 2020.

Pemain naturasliasasi berdarah Jerman itu mengatakan, ia biasa memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih dengan berdoa. Tak ada perayaan khusus seperti Natal, termasuk saat berada di Jerman.

"Sebenarnya kalau perayaan Kenaikan Isa Almasih tidak ada bedanya antara Jerman dan Indonesia. Kami menghayati bahwa Jesus Kristus telah naik dan tidak dirayakan khusus. Memperingati saja dengan berdoa," kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan. [Suara.com/Aminuddin]
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan. [Suara.com/Aminuddin]

Di tengah pandemi virus corona, Kim mengaku memperbanyak ibadah. Karena tidak bisa pergi ke gereja menyusul aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19, Kim dan istri lebih banyak beribadah dari rumah dengan memanfaatkan teknologi.

"Saat ini juga tidak boleh berkumpul, sama seperti hari minggu saya dan Elisa ikut gereja online. Teknologi di sini sangat menguntungkan. Jadi walaupun tidak bisa pergi ke gereja bisa berdoa dari rumah," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (21/5/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS