Lionel Messi Adu Mulut dengan Asisten Pelatih, Quique Setien Garuk Kepala

Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi Adu Mulut dengan Asisten Pelatih, Quique Setien Garuk Kepala
Reaksi kapten Barcelona Lionel Messi setelah timnya ditahan imbang Celta Vigo di pekan ke-32 La Liga yang digelar di Balaidos, Sabtu (27/6/2020). [AFP]

Ruang ganti Barcelona benar-benar sedang panas

Suara.com - Hubungan pemain Barcelona dengan tim pelatih Blaugrana dirumorkan tengah memburuk. Kabar ini semakin dibuktikan dengan video yang tengah beredar di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @FCNW_med1a, Lionel Messi terciduk mengabaikan instruksi asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia. Tak cuma sekali, tetapi dua kali.

Keduanya juga tampak adu mulut, tetapi Messi sama sekali tidak memandang ke arah Eder Sarabia dan berjalan santai sambil meminum air.

Menariknya, pelatih Barcelona, Quique Setien, yang menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya garuk-garuk kepala.

Perselisihan itu sendiri terjadi Barcelona bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2019/2020, Sabtu (27/6/2020) atau tepatnya saat water break babak kedua.

Video ini pun semakin membenarkan isu ruang ganti Barcelona yang dikabarkan sedang memanas. Seperti diketahui, para pemain Barcelona dilaporkan marah kepada Setien setelah hanya meraih hasil imbang 2-2.

Sebab, hasil tersebut membuat Barcelona hanya memetik satu poin, sekaligus tertinggal dua poin dari Real Madrid yang kini memuncaki klasemen sementara.

Kondisi saat ini membuat peluang Barcelona untuk menjadi juara La Liga 2019/2020 semakin sulit. Di enam pertandingan sisa, Barcelona wajib menyapu bersih kemenangan dan berharap Real Madrid tergelincir untuk bisa menjadi juara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS