facebook

Tanpa Masker dan Helm, Gerard Pique Datang ke Camp Nou Naik Sepeda

Irwan Febri Rialdi
Tanpa Masker dan Helm, Gerard Pique Datang ke Camp Nou Naik Sepeda
Bek Barcelona Gerard Pique merayakan golnya ke gawang Lyon pada laga Liga Champions di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

Ia juga masuk ke lorong Camp Nou dengan kecepatan tinggi

Suara.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, baru-baru ini membuat heboh publik Spanyol setelah datang ke markas timnya, Stadion Camp Nou, dengan menggunakan sepeda gunung.

Pemandangan ini cukup unik mengingat status Pique sebagai pesepak bola top di Spanyol. Para pemain biasanya datang ke stadion menggunakan bus ataupun mobil pribadi yang mewah.

Dilansir dari The Sun, bek 33 tahun itu bersepeda ke Camp Nou sebelum pertandingan Derby Catalunya antara Barcelona versus Espanyol, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Pique datang ke Camp Nou dengan kaus dan celana pendek. Ia juga menggunakan topi yang dibalik ke belakang. Eks pemain Manchester United ini pun tampak seperti turis asing.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Beliin Pacar Mini Cooper, Bek Timnas Indonesia U-23 Ini Viral

Bek Barcelona, Gerard Pique, datang ke Camp Nou dengan naik sepeda. (Dok. The Sun).
Bek Barcelona, Gerard Pique, datang ke Camp Nou dengan naik sepeda. (Dok. The Sun).

Namun, aksi Pique saat bersepeda ini juga mendapat komentar miring. Sebab, ia masuk ke lorong Camp Nou dengan kecepatan tinggi, meski ada beberapa orang dan security di sana.

Selain itu, Pique tidak mengenakan helm untuk keselamatan. Ia juga tidak mengenakan masker yang sangat dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Naik sepeda ke tempat kerja bukan yang pertama bagi Pique. Dua tahun lalu, ia juga pernah ke tempat latihan Barcelona dengan sepeda karena ditilang polisi.

Komentar