Barcelona Konfirmasi Cedera Griezmann, Bisa Menepi Sampai Akhir Musim

Rully Fauzi
Barcelona Konfirmasi Cedera Griezmann, Bisa Menepi Sampai Akhir Musim
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann beraksi pada laga Liga Spanyol 2019/2020 kontra Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Valladolid, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. [CESAR MANSO / AFP]

Griezmann diganti saat half-time pada laga kontra Real Valladolid.

Suara.com - Barcelona mengonfirmasi bahwa penyerang mereka, Antoine Griezmann mengalami cedera otot dan terancam absen sampai akhir musim 2019/2020 ini.

Dikabarkan sederet media ternama Spanyol, Minggu (12/7/2020), penyerang internasional Prancis tersebut kemungkinan akan melewatkan dua laga pamungkas Barca di Liga Spanyol musim ini, dan mungkin juga sisa kampanye Blaugrana di Liga Champions pada Agustus nanti.

Griezmann menjadi starter kala Barcelona mengalahkan tuan rumah Real Valladolid 1-0 pada laga jornada ke-36 Liga Spanyol 2019/2020 di Estadio Municipal Jose Zorilla, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Akan tetapi, forward berusia 29 tahun itu diganti saat half-time, sebagaimana pelatih Barcelona, Quique Setien memasukkan Luis Suarez.

Setien mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa Griezmann memang minta untuk diganti, lantaran ia merasa kesakitan setelah tampil di babak pertama.

Dan kini, pihak Barcelona akhirnya mengonfirmasi cedera sang penyerang.

"Tes pagi ini menunjukkan bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera otot di paha depan kaki kanannya," demikiab pernyataan kubu Barcelona seperti dilansir Sky Sports, Minggu (12/7/2020).

"Karena itu, ia tidak akan masuk skuat pertandingan pada saat ini dan perkembangan cederanya akan memengaruhi ketersediaannya."

Griezmann sendiri musim ini baru mencetak 15 gol untuk Barca dari total 46 pertandingan lintas ajang, usai diboyong dari Atletico Madrid dengan banderol selangit 120 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS