Lautaro Martinez Akhirnya Cetak Gol Lagi

Rauhanda Riyantama
Lautaro Martinez Akhirnya Cetak Gol Lagi
Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez usai membobol gawang Torino. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Lautaro sebelumnya sempat puasa bikin gol selama lima pertandingan.

Suara.com - Performa Lautaro Martinez akhir-akhir ini sempat mendapat sorotan karena sudah puasa bikin gol dalam beberapa penampilan. Namun penyerang Inter Milan itu berhasil membungkam kritikan pada laga semalam.

Martinez turut membuat andil dalam kemenangan Inter Milan atas Torino dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Ia sukses mencetak satu gol.

Inter Milan sejatinya tertinggal satu gol lebih dulu oleh striker Torino, Andrea Belotti menit ke-17. Kemudian Nerazzuri berhasil membalik keadaan pada babak kedua lewat gol Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Berkat torehan tersebut, Martinez akhirnya bikin gol lagi setelah mandul dalam lima laga beruntun. Kini, penyerang asal Argentina itu total sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist di seluruh ajang.

Martinez pun mengaku senang bisa mencetak gol lagi. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa pemain 22 tahun itu bukan striker angin-anginan.

''Saya ingin mencetak gol lagi. Sebab saya sudah tak mencetak gol selama beberapa waktu dan kami senang dengan kemenangan dan tiga poin ini,'' kata Martinez, dikutip dari laman resmi klub.

''Gol ini teramat penting buat saya. Hari ini saya mencetak gol, lebih dari itu ini sekaligus menunjukkan karakter dan kekuatan saya,'' imbuhnya.

Kegagalan mencetak gol kemarin nampaknya memberi tekanan tersendiri buat Martinez. Mengingat ini kini sedang dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Terlepas dari itu, kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke posisi dua klasemen Serie A Italia. Anak asuh Antonio Conte seperti belum menyerah untuk mengejar Juventus yang kokoh di puncak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS