Class is Permanent, Jose Mourinho Masih Tetap The Special One

Rully Fauzi
Class is Permanent, Jose Mourinho Masih Tetap The Special One
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [Ronny Hartmann / AFP]

Pujian dilontarkan pelatih Newcastle United, Steve Bruce untuk manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho jelang laga kedua tim.

Suara.com - Pujian setinggi langit dilontarkan pelatih Newcastle United, Steve Bruce untuk manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho jelang laga kedua tim. 

Newcastle akan menjamu Tottenham di St James' Park pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2019/2020, Kamis (15/7/2020) dini hari nanti pukul 00.00 WIB.

Bagi sebagian orang, pamor Mourinho saat ini mungkin sudah turun setelah pelatih berusia 57 tahun asal Portugal itu dipecat Chelsea dan Manchester United, sebelum akhirnya berlabuh di Tottenham akhir tahun lalu.

Namun tidak demikian bagi Bruce, yang menilai sang kolega masih tetap merupakan pelatih top di dunia sepakbola.

Bagi Bruce, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu tetap layak menyandang julukan The Special One.

"Dengar, Jose tetaplah pelatih top, apapun yang Anda katakan. Dia pelatih spesial dan masih seperti itu. Bagaimanapun, class is permanent (kelas itu permanen), saya pikir banyak orang berpikiran sama seperti saya," tutur Bruce seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce saat memberi arahan kepada anak asuhnya pada gelarang Liga Primer Inggris 2019/20 menghadapi Manchester United di Stadion St James Park, Minggu (6/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]
Pelatih Newcastle United, Steve Bruce. [PAUL ELLIS / AFP]

"Dia menukangi beberapa klub besar, terbaik di dunia, dan menjadi juara di sana. Namun, orang-orang masih juga meragukannya. Inilah industri tempat kami hidup saat ini," keluh pelatih berusia 59 tahun yang juga mantan kapten Manchester United itu.

"Saya selalu setuju dengannya dan sangat menghargai apa yang telah diraihnya. Sejak dia tiba di sini (Liga Inggris), dia telah menjadi The Special One dan saat ini masih merupakan The Special One. Dia menggairahkan Liga Inggris selama bertahun-tahun," celoteh Bruce.

Sebagai informasi, sejauh ini Mourinho telah memimpin Tottenham dalam 32 laga lintas ajang, dengan rincian 14 kemenangan, tujuh hasil imbang, serta 11 kekalahan.

Torehan itu memang dianggap masih belum mempesona untuk manajer sekelas Mourinho.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS