Saat LeBron James Kenakan Jersey Baru Liverpool, Keren Banget Ya!

Rauhanda Riyantama
Saat LeBron James Kenakan Jersey Baru Liverpool, Keren Banget Ya!
Bintang La Lakers, LeBron James, saat mengenakan jersey terbaru Liverpool. (Instagram/lakers)

Liverpool menggandeng apparel Nike mulai musim depan.

Suara.com - Sebagai penggemar berat Liverpool, loyalitas LeBron James tak perlu diragukan lagi. Pebasket yang bermain untuk LA Lakers itu kali ini terciduk mengenakan jersey baru The Reds untuk musim depan.

Menariknya, momen tersebut terjadi saat LeBron James hendak bermain untuk LA Lakers melawan Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA tadi malam. Ia nampak dengan bangga mengenakan jersey Liverpool, keren banget.

Hal itu terlihat pada Insta Story di akun Instagram pribadinya, yang kemudian foto LeBron James diunggah di akun Instagram LA Lakers. Pebasket 35 tahun itu pun nampak kegirangan.

Usut punya usut, LeBron James baru saja diberikan jersey tersebut oleh pihak Liverpool. Ia dikirimi kemasan box warna merah yang isinya jersey baru untuk musim depan.

Saking senangnya, LeBron James sampai kehabisan kata-kata. Ia hanya menuliskan kalimat singkat tentang rasanya jersey baru Liverpool itu.

Bangganya LeBron James mengenakan jersey baru Liverpool. (Instagram/kingjames)
Bangganya LeBron James mengenakan jersey baru Liverpool. (Instagram/kingjames)

''Getaran jersey Liverpool,'' demikian kata LeBron James di Insta Story-nya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool mulai musim depan menggandeng apparel Nike. Produsen asal Amerika Serikat itu akan memproduksi semua peralatan olahraga mulai dari tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita.

Dari segi desain, jersey kandang Liverpool dengan apparel Nike menggunakan warna merah menyala. Kemudian dipadukan dengan aksen putih dan hijau di bagian kerah v-neck dan lengan.

Terpilihnya Nike sebagai sponsor resmi Liverpool pada musim depan sekaligus menandai berakhirnya kerja sama dengan New Balance. Diketahui New Balance sudah menjadi sponsor The Reds sejak 2015.

Nilai kerja sama antara Liverpool dan Nike ditaksir mencapai 75 juta pounds per tahun dengan durasi yang sangat panjang. The Reds pun kini menjadi klub ketiga Liga Inggris yang disponsori Nike setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS