Willian Pindah ke Arsenal, Frank Lampard: Tak Ada yang Dikecewakan

Syaiful Rachman
Willian Pindah ke Arsenal, Frank Lampard: Tak Ada yang Dikecewakan
Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan instruksi pada laga perempatfinal Piala FA 2019/2020 kontra Leicester City di King Power Stadium, Leicester, Minggu (28/6/2020) malam WIB. [Tim Keeton / POOL / AFP]

Willian tak akan perkuat Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich.

Suara.com - Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan, Willian kemungkinan besar tak akan lagi memperkuat The Blues di musim mendatang. Namun Lampard memastikan tak akan ada pihak yang dikecewakan jika Willian benar-benar memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

"Saya belum mendapat jawaban mengenai apakah Willian akan pergi karena Willian masih pemain kami saat ini," kata Lampard.

"Tidak ada masalah atau rasa kecewa dari kedua belah pihak di situasi ini," sambung Lampard kepada wartawan sepeti dikutip Antara Reuters, Sabtu (8/8/2020).

Sebelumnya, sejumlah media di Inggris melaporkan jika Willian akan bergabung dengan rival Chelsea di London, Arsenal. Kabarnya, Willian akan meneken kontrak tiga tahun di Emirates Stadium.

Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Justin Setterfield / POOL / AFP]
Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Justin Setterfield / POOL / AFP]

Kontrak Willian bersama Chelsea saat ini akan kadaluarsa di akhir kiprah The Blues di ajang Liga Champions musim ini. Tim asuhan Lampard akan menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar pada Minggu (9/8/2020).

Akan tetapi Willian tidak akan berlaga menyusul cedera pergelangan kaki yang membekapnya saat ini.

"Tentu saja sebagai klub kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menjelaskan kepada Willian, dan hubungan saya dengan dia dekat. Saya tidak akan merasa kecewa jika dia pindah," ujar Lampard.

Winger Chelsea, Willian. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
Winger Chelsea, Willian. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Willian telah mencetak 63 gol dan membukukan 62 assist dari 339 penampilannya bersama Chelsea sejak kedatangannya dari klub Rusia Anzhi Makhachkala pada 2013 silam.

"Saya pernah bermain dengan dia, melatih dia, ia pria yang luar biasa dan pemain yang luar biasa. Ia akan merasa seperti itu mengenai Chelsea... Tapi saya tidak ingin seorang pun berusaha dan menemukan sikap negatif, karena klub telah bertindak sangat baik juga dalam hal ini."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS