Valencia Umumkan Dua Kasus Positif Virus Corona

Irwan Febri Rialdi
Valencia Umumkan Dua Kasus Positif Virus Corona
Para pemain Valencia merayakan gol kemenangan saat menjamu Valencia di Mestalla, Minggu (1/12/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Setelah Atletico Madrid, kini giliran Valencia

Suara.com - Klub Spanyol terus dilanda kasus virus corona. Setelah Atletico Madrid, kini giliran tim La Liga lainnya, Valencia, yang mengumumkan bahwa anggota timnya ada yang positif virus tersebut.

Pernyataan klub seperti dikutip Reuters, menyebutkan ada dua individu yang positif virus corona. Namun, identitas keduanya dirahasiakan, tidak tahu apakah pemain atau staf pelatih,

Yang pasti, kedua individu yang positif virus corona tersebut kini tengah diisolasi di rumah. Seluruh anggota Valencia lainnya akan terus mengikuti protokol yang ketat.

Valencia sangat terpengaruh oleh virus tersebut ketika pertama kali merebak di Spanyol awal tahun ini. Klub tersebut melaporkan pada Maret bahwa lebih dari sepertiga skuat dan staf telah terinfeksi.

Spanyol, salah satu negara yang terkena dampak paling buruk di dunia oleh virus tersebut, terus mengalami peningkatan kasus infeksi dan pada Senin (10/8/2020), melampaui Inggris Raya sebagai negara dengan infeksi terbanyak di Eropa Barat.

Infeksi di Valencia terjadi dua hari setelah pemain Atletico Madrid, Angel Correa dan Sime Vrsaljko, dinyatakan positif terkena virus. Dengan demikian, dua pemain valencia yang positif corona akan absen saat timnya menghadapi RB Leipzig di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020). (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS