Lionel Messi Tulis Pesan Perpisahan yang Menyentuh untuk Arturo Vidal

Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi Tulis Pesan Perpisahan yang Menyentuh untuk Arturo Vidal
Lionel Messi dan Arturo Vidal. (Josep Lago/AFP).

Arturo Vidal segera bergabung Inter Milan.

Suara.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa sedih dengan Arturo Vidal yang segera bergabung Inter Milan. Ia pun menuliskan pesan perpisahan yang menyentuh.

Gelandang asal Chile itu telah menghabiskan dua musim di Barcelona dan membantu klub memenangkan La Liga dalam musim pertamanya di Camp Nou.

Namun, para petinggi Barca berusaha untuk melepas beberapa pemain senior musim panas ini termasuk Vidal, Luis Suarez dan Ivan Rakitic, untuk meremajakan skuat menyusul musim buruk yang berakhir dengan kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions bulan lalu.

Vidal tiba di Milan pada Minggu malam (waktu setempat) dan akan menyelesaikan transfernya yang bernilai 1 juta euro (sekitar Rp17,4 miliar) ke tim asuhan Antonio Conte tersebut pada Senin.

Baca Juga: Seri Lawan Qatar, Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Tetap Main Ciamik

Namun, Messi mengakui kepergian Vidal akan sangat terasa di ruang ganti Barcelona.

"Saya hanya mengenalmu dari saling berhadapan dan kau selalu tampak seperti pemain fenomenal bagi saya, tetapi kemudian saya beruntung bertemu denganmu secara pribadi dan kau bahkan lebih mengejutkan saya," tulis Messi di akun Instagram-nya yang dikutip Antara dari Metro, Senin (21/9/2020).

"Dua tahun kami berbagi banyak hal dan Anda membuat diri Anda banyak didengar, para pemain akan merindukanmu, Arturo. Saya berharap yang terbaik untukmu di tahap baru ini di klub barumu. Kita akan bertemu lagi, pasti," imbuhnya.

Vidal memang terkenal vokal dalam menyuarakan pendapatnya kepada klubnya, contohnya pada bulan lalu saat ia mengkritik dewan direksi Barcelona karena kegagalan mereka membangun skuat yang kompetitif.

"Barcelona pertama-tama harus mengubah cara berpikir mereka karena sepak bola telah banyak berkembang," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Bima Sakti Panggil 30 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-16, Ini Daftarnya

"DNA sudah tertinggal dan tim lain meningkat dalam aspek lain. Saat ini, sepak bola lebih bersifat fisik, lebih banyak tentang kekuatan dan kecepatan, dan kemampuan teknis terkadang bisa menjadi yang kedua," imbuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS