Hasil Inter Milan vs Fiorentina: Drama 7 Gol di Meazza, Si Ular Menang 4-3

Bangun Santoso
Hasil Inter Milan vs Fiorentina: Drama 7 Gol di Meazza, Si Ular Menang 4-3
Para pemain Inter merayakan gol Danilo Ambrosio yang memastikan kemenangan 4-3 saat menjamu Fiorentina di laga perdana Serie A di Stadion Guiseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. (AFP/Miguel Medina)

Dua kali tertinggal, Inter Milan berhasil menundukkan sang tamu Fiorentina dengan skor 4-3

Suara.com - Inter Milan mengawali kampanye Liga Italia Serie A 2020/2021 dengan drama kemenangan saat menjamu Fiorentina. Sempat dua kali tertinggal, Si Ular Besar (julukan Inter Milan) berhasil comeback dengan kemenangan 4-3.

Sejatinya, ini merupakan jadwal pekan kedua bagi Inter Milan di Liga Serie A musim ini namun dimajukan. Sementara pertandingan pekan pertama akan dimainkan minggu depan melawan Benevento, Rabu (30/9/2020).

Gol-gol Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez di menit 45', lalu bunuh diri bek Fiorentina Federico Cecherini menit 52'. Disusul kemudian gol Romelu Lukaku menit 87' dan Danilo Ambrosio di menit 89'.

Sementara Tiga gol Fiorentina disarangkan oleh Christian Kouame menit ketiga, Gaetano Castovilli menit 57 dan Federico Chiesa di menit 63'.

Baca Juga: Resmi! Diego Godin Gabung Cagliari dari Inter Milan

Dengan kemenangan perdana ini menempatkan Inter Milan di posisi ke-8 di klasemen sementara Serie A. Sementara Fiorentina berada di posisi 10 dari dua game dengan satu kemenangan dan satu kali kalah.

Jalannya pertandingan

Fiorentina mengawali pertandingan dengan ciamik, laga baru berjalan tiga menit, Si Ungu (julukan Fiorentina) sudah unggul lebih dulu lewat sepakan striker anyar mereka Christian Kouame.

Gol tersebut berawal dari umpan jauh Christian Biraghi di sisi kiri dan bola gagal dihalau barisan pertahanan Inter dan jatuh di kaki Chiesa yang langsung mengumpan ke Kouame. Sang striker dengan mudah menyontek bola dan gol! 0-1 Fiorentina memimpin.

Tertinggal melalui gol cepat, Inter langsung menggebrak, berkali-kali para pemain tuan rumah mencoba merangsek. Namun selalu bisa digagalkan para gelandang maupun bek Fiorentina.

Baca Juga: Seksi dan Kekar, Kenalin Nih Pacar Arturo Vidal WAGs Baru Inter Milan

Di menit 18, Inter memperoleh hadiah penalti setelah Lautaro Martinez terlihat dijatuhkan di kotak terlarang oleh Martin Caceres. Sayang, penalti tersebut dianulir wasit setelah melihat Video Asistance Referee atau VAR.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS