Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Keempat, Duo Madrid Main Dini Hari Nanti

Rully Fauzi
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Keempat, Duo Madrid Main Dini Hari Nanti
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez (kanan) merayakan golnya ke gawang Granada bersama gelandang Saul Niguez, dalam laga Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (27/9/2020) malam WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Berikut jadwal lengkap jornada keempat Liga Spanyol 2020/2021.

Suara.com - Kompetisi Liga Spanyol musim 2020/2021 memasuki jornada alias pekan keempat. Berikut jadwal lengkap La Liga tengah pekan ini.

Dua laga gelaran pekan keempat ini sudah dihelat dini hari tadi. Getafe meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya, Real Betis, yang membuat mereka kini memuncaki klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Kemenangan juga diraih Valencia yang membawa Los Che kini ada di peringkat kedua, juga dengan koleksi tujuh poin, namun mereka telah melakoni empat laga. Valencia mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 di Basque.

Untuk Kamis (1/10/2020) dini hari WIB nanti, giliran duo Madrid akan tampil. Juara bertahan kompetisi, Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano pada pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Toni Kroos Jadi Tumbal Kemenangan Perdana Real Madrid Musim Ini

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Real Madrid sendiri mengawali kampanye mereka di musim anyar Liga Spanyol dengan cukup terseok-seok.

Setelah hanya bermain nirgol kontra tuan rumah Sociedad pada jornada kedua, Sergio Ramos dan kolega harus bersusah payah untuk mengalahkan 10 pemain Real Betis di kandangnya dengan skor 3-2, akhir pekan lalu.

Real Madrid baru tampil dua kali di Liga Spanyol musim ini lantaran memang mendapat dispensasi waktu libur lebih, usai masih tampil di fase gugur Liga Champions musim 2019/2020 pada bulan Agustus lalu.

Sementara itu rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid akan bermain lebih awal dini hari nanti. Los Colchoneros asuhan Diego Simeone akan bertandang ke markas Huesca.

Setali tiga uang dengan Real Madrid, Atletico juga mendapatkan dispensasi waktu libur lebih memasuki musim 2020/2021.

Baca Juga: Cetak Dua Gol di Laga Debut, Suarez: Saya Bahagia, Tapi Musim Masih Panjang

Diego Costa dan kolega bahkan baru sekali main di Liga Spanyol musim ini, yakni menang telak 6-1 atas Granada di Estadio Wanda Metropolitano akhir pekan lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS