Solskjaer: Donny van de Beek Segera Jadi Starter untuk Manchester United

Rully Fauzi
Solskjaer: Donny van de Beek Segera Jadi Starter untuk Manchester United
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [MATT DUNHAM / POOL / AFP]

Donny van de Beek belum pernah jadi starter dalam empat laga yang telah dilakoni Manchester United di Liga Inggris 2020/2021.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa gelandang serang Donny van de Beek cepat atau lambat akan mendapatkan kesempatan menjadi starter di tim.

Van de Beek kembali turun dari bangku cadangan saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (18/10/2020).

Pemain Timnas Belanda itu bergabung dengan United dari Ajax sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup, tetapi ia sampai saat ini belum pernah turun sebagai starter di pentas Liga Inggris untuk Setan Merah.

Solskjaer juga tidak memainkan Van de Beek sejak menit awal ketika United dipermalukan 1-6 oleh Tottenham sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Resmi, Brighton Datangkan Eks Striker MU dan Arsenal Danny Welbeck

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri). [MATT DUNHAM / POOL / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri). [MATT DUNHAM / POOL / AFP]

"Saya pikir Donny akan mendapatkan waktu bermainnya. Saya pikir ia cepat atau lambat akan jadi starter, saya pikir ia akan segera jadi starter untuk Manchester United," tutur Solskjaer seperti dimuat GOAL.

"Ia fantastis di grup. Saya rasa Anda lihat di laga kontra Newcastle dan dalam latihan, ia bermain rapi, saya rasa ia tidak kehilangan bola sekali pun," puji pelatih berusia 47 tahun itu.

"Ketika Donny tidak bermain sejak menit awal, ini semua tentang menemukan keseimbangan dalam tim. Kami menang 4-1 dan Anda malah bertanya mengapa saya tidak menurunkan salah satu pemain?" ketus Solskjaer.

Manchester United mencetak empat gol dalam laga itu berkat Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Baca Juga: MU Menang Telak atas Newcastle, Harry Maguire Dilabeli Kapten Inspiratif

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS