alexametrics

Witan dan Elkan akan Balik ke Klub Masing-masing, Ini Harapan Shin Tae-yong

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Witan dan Elkan akan Balik ke Klub Masing-masing, Ini Harapan Shin Tae-yong
Bek Timnas Indonesia U-19 keturunan Inggris, Elkan Baggott. [dok. PSSI]

Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan segera meninggalkan TC Timnas Indonesia U-19.

Suara.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong punya harapan untuk dua pemain andalannya, yakni Witan Sulaeman dan Elkan Baggott ketika sudah balik ke klubnya masing-masing. Seperti diketahui, Elkan dan Witan akan meninggalkan training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada 24 Oktober nanti.

Seperti diketahui, keduanya pemain tersebut memang berkarier di Eropa. Witan bersama FK Radnik Surdulica (Serbia) dan Elkan Baggott bersama Ipswich Town (Inggris).

Shin Tae-yong mengakui bahwa keduanya adalah pemain kunci Timnas Indonesia U-19. Oleh karenanya, pelatih asal Korea Selatan itu berharap Witan dan Elkan bisa menjaga level permainannya saat kembali ke klub masing-masing nanti.

"Witan dan Elkan memang menjadi inti di skuat ini. Semoga saat mereka kembali ke klub bisa menjaga level permainan," harap Shin Tae-yong di kanal YouTube PSSI, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Ada Kasus Positif COVID-19, Alasan Laga Timnas U-19 vs Bosnia Batal Digelar

"Semoga juga kita bisa jaga hubungan baik dengan klub agar pemain mendapatkan yang terbaik," tambah eks pelatih Timnas Korea Selatan itu.

"Setidaknya Witan bisa bersama kita hingga tanggal 24 Oktober, sama seperti Elkan. Kita akan terus memastikannya," pungkasnya.

Witan, pemain sayap berusia 19 tahun, sudah mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sejak awal bulan lalu.

Sementara Elkan, bek keturunan Indonesia-Inggris yang baru berusia 17 tahun, baru bergabung dengan skuat Timnas U-19 pada 7 Oktober lalu lantaran kesibukan bersama Ipswich.

Baca Juga: Adi Satryo: Shin Tae-yong Memang Instruksikan Build-up Play di Timnas U-19

Komentar