Link Live Streaming Chelsea vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Chelsea vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober
Pemain Chelsea rayakan gol Kurt Zouma ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020). [AFP]

Chelsea akan menjamu Sevilla di Stamford Bridge.

Suara.com - Duel antara dua tim papan atas Liga Inggris dengan Liga Spanyol akan tersaji di Stamford Bridge,Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Chelsea akan menjamu wakil Spanyol Sevilla di Stamford Bridge.

Duel Chelsea vs Sevilla merupakan laga antara dua jawara Liga Europa dua edisi terakhir. Sebagaimana diketahui, Chelsea merupakan jawara Liga Europa 2018/19.

Sementara Sevilla merupakan pemegang gelar juara kompetisi kasta kedua benua biru edisi 2019/20.

Tercatat, Chelsea dan Sevilla merupakan wakil Inggris dan Spanyol yang cukup berpengalaman di kompetisi kasta Eropa. Hanya saja keduanya belum pernah saling berhadapan.

Baca Juga: Ander Herrera Sanjung Progres Manchester United di Bawah Solskjaer

Artinya, pertandingan pembuka Grup E ini akan menjadi ajang pembuktian siapa yang pantas keluar sebagai juara grup. Mengingat Chelsea dan Sevilla adalah dua tim yang dijagokan di grup ini.

Pertandingan Grup E Liga Champions antara Chelsea vs Sevilla bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Chelsea vs Sevilla.

Komentar