alexametrics

Kalah Back-to-back di Kandang, Luka Modric Tampik Real Madrid Krisis

Rully Fauzi
Kalah Back-to-back di Kandang, Luka Modric Tampik Real Madrid Krisis
Gelandang sentral Real Madrid, Luka Modric (kiri) beraksi dalam laga Liga Champions 2020/2021 kontra Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Terlalu dini untuk mengatakan Real Madrid kini sedang krisis.

Suara.com - Gelandang sentral kawakan Real Madrid, Luka Modric menampik anggapan bahwa timnya sedang krisis saat ini, meskipun Los Blancos baru saja menelan kekalahan back-to-back di kandang sendiri.

Real Madrid secara memalukan takluk 0-1 dari tim gurem Cadiz pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, akhir pekan lalu.

Teranyar, Modric dan kawan-kawan dihajar wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk 2-3 dalam laga matchday 1 Liga Champions 2020/2021 yang dihelat di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB tadi.

Pada laga tersebut, Real Madrid asuhan Zinedine Zidane bahkan sempat tertinggal 0-3 saat half-time.

Baca Juga: Tak Ada Ruang untuk Rasisme, Griezmann: Ansu Fati Pantas Dapat Respek!

Memasuki babak kedua, gol Modric pada menit ke-54 membawa Real Madrid memperkecil skor.

Gol Vinicius Junior lima menit berselang juga memberi asa untuk Los Blancos, namun penyerang sayap internasional Brasil itu berada dalam posisi offside ketika Federico Valverde mencetak gol di masa injury time.

Gol penyama kedudukan tersebut akhirnya dianulir dan Real Madrid pun menelan kekalahan dengan skor 2-3.

Menghadapi Shakhtar, kapten tim Sergio Ramos tidak tampil dan bomber andalan Karim Benzema bermain dari bangku cadangan, lantaran fokus Zidane memang sepertinya terpecah untuk laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Modric sendiri mengakui jika Real Madrid tidak tampil cukup bagus lawan Shakhtar, yang notabene tak diperkuat 10 pemain utamanya akibat COVID-19.

Baca Juga: Fernandinho Jadi Tumbal Kemenangan 3-1 Manchester City atas FC Porto

"Di babak pertama, kami tidak bisa bersaing, sangat buruk," buka Modric seperti dilansir Tribal Football.

Komentar