alexametrics

Link Live Streaming Liga Champions Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Liga Champions Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich
Logo Liga Champions [AFP]

Pertandingan akan dimulai pukul 00.55 WIB, Rabu (28/10/2020).

Suara.com - Bayern Munich akan melakoni laga keduanya di fase grup Liga Champions musim ini. Rabu (28/10/2020) pukul 00.55 dini hari WIB, sang juara bertahan akan bertandang ke markas Lokomotiv Moscow.

Di matchday pertama, Bayern tampil beringas ketika menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena. Tim papan atas La Liga Spanyol itu dibantai dengan empat gol tanpa balas.

Berbeda nasib dengan Bayern, Lokomotiv Moscow hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu wakil Austria, RB Salzburg, dengan skor 2-2 di laga kandang.

Di atas kertas, sang juara bertahan jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi di laga terakhirnya di Bundesliga, Bayern terbukti tengah 'on fire' usai melibas Eintracht Frankfurt dengan skor 5-0.

Baca Juga: Marko Nikolic Pastikan Lokomotiv Moscow Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

Meski diunggulkan, pelatih Bayern Hansi Flick tetap tidak ingin memandang remeh bakal lawannya itu. Bertekad untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim ini, Flick menyatakan tetap siaga satu.

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick. [CHRISTOF STACHE / AFP]
Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick. [CHRISTOF STACHE / AFP]

"[Lokomotiv Moscow] adalah salah satu tim paling baik di liga Rusia. Mereka kebobolan paling sedikit dan memiliki beberapa pemain menyerang hebat di Smolov dan Eder. Kami harus tetap waspada dan fokus," kata Flick seperti dikutip laman resmi UEFA.

Sementara itu, Marko Nikolic menyadari jika timnya memang tidak sebanding dengan sang juara bertahan. Akan tetapi Nikolic yakin peluang timnya meraup poin tetap ada, meski kurang dari 50 persen.

"Saya tidak akan berbicara tentang taktik kami. Bayern sangat berbahaya; serangan cepat dan bola mati. Mereka melakukan banyak umpan silang dari sayap dan Anda tidak bisa melupakan tentang Lewandowski, yang merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa," ujar Nikolic.

"Saya tidak pernah katakan hasil apa yang akan membuat kami bahagia. Kami harus berpikir kami akan menang. Terkadang Anda mungkin mengatakan bahwa hasil imbang akan sempurna. Tapi kami akan berusaha mendapatkan tiga poin."

Baca Juga: Liga Champions: Pelatih Bayern Waspadai Dua Pemain Lokomotiv Moscow

Pertandingan Grup A Liga Champions antara Lokomotiv Moscow versus Bayern Munich bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich.

Komentar