Liga 1 Ditunda hingga Februari 2021, Marc Klok Berharap Suporter Legawa

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Liga 1 Ditunda hingga Februari 2021, Marc Klok Berharap Suporter Legawa
Gelandang sentral Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija]

Playmaker Persija Jakarta itu menyampaikan pesan untuk para Jakmania serta pecinta sepakbola Tanah Air secara keseluruhan.

Suara.com - Ditundanya kompetisi Liga 1 2020 sampai Februari 2021 ditanggapi oleh gelandang sentral Persija Jakarta, Marc Klok. Playmaker naturalisasi itu meminta para pecinta sepakbola Tanah Air, khususnya Jakmania untuk legawa atas keputusan ini.

Klok menyampaikan pesan tersebut via akun Instagram pribadinya, @marcklok. Menurutnya, situasi pandemi COVID-19 saat ini memang membuat segala hal tak menentu, termasuk sepakbola.

"Teruntuk Jakmania dan pecinta sepakbola Indonesia, saya mengerti saat ini adalah momen sulit bagi kita semua. Hari-hari yang kita lalui selama pandemi ini tidak pernah sama lagi seperti saat-saat sebelumnya. Begitu juga dengan sepakbola," tulis Klok, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut, mantan bintang PSM Makassar itu yakin kondisi akan kembali seperti semula, yakni pertandingan-pertandingan sepakbola di Tanah Air dihadiri ribuan suporter yang berteriak memberikan semangat di stadion.

Baca Juga: Sederet Pemain Curi Perhatian Bima Sakti di Seleksi Garuda Select Jilid III

"Saya yakin saat semua sudah siap, semua akan kembali seperti yang biasa kita lakukan sebelumnya. Saat semua siap, kita bisa bersorak dengan lebih nyaman lagi bersama-sama."

"Saya, rekan-rekan saya, pemain, pelatih dan pegiat sepakbola merindukan sepakbola. Kami merindukan berteriak bersama, bernyanyi dan merayakan gol bersama kalian semua."

Klok pun yakin keputusan ditundanya Liga 1 sampai tahun depan sudah dipirkan masak-masak.

"Saya yakin bahwa keputusan yang diambil dengan mempertimbangkan banyak kemungkinan, dan semua pihak sudah memberikan yang terbaik. Yang terpenting bagi kita saat ini adalah terus menjaga semangat."

"Kamu tidak sendiri. Kita tidak sendirian. Tetap kuat. Tetap semangat." tutup Klok.

Baca Juga: Kiper Tira Persikabo Ungkap Dampak Penundaan Kompetisi terhadap Pemain

Komentar