Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Big Match di Old Trafford

Syaiful Rachman
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Big Match di Old Trafford
Suasana laga pekan ketujuh Liga Inggris 2019/2020 antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Manchester, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Duel Manchester United Vs Arsenal di Old Trafford

Suara.com - Usai gelaran Liga Champions dan Liga Europa, klub-klub Liga Premier yang berlaga di kompetisi benua biru akan kembali berlaga di kancah domestik. Di pekan ketujuh, laga big match Liga Inggris akan tersaji di Old Trafford.

Minggu (1/11/2020) malam WIB, Manchester United akan menjamu Arsenal. Laga tersebut dipastikan berlangsung sengit menyusul kepercayaan diri kedua tim yang tengah meningkat usai memetik kemenangan gemilang di kompetisi Eropa.

Manchester United secara mengejutkan mampu merontokkan kekuatan semifinalis Liga Champions musim lalu RB Leipzig. Dalam laga yang digelar di Old Trafford, 29 Oktober, United melibas Leipzig dengan skor 5-0.

Sementara Arsenal juga memetik kemenangan di matchday kedua Liga Europa. Menjamu Dundalk di Emirates Stadium, Arsenal menang 3-0.

Baca Juga: Liverpool: Operasi Lutut Virgil van Dijk Berjalan Sukses

Di pertandingan lainnya, juara Liga Inggris musim lalu Liverpool akan menjamu West Ham United.

Sementara Manchester City dan Chelsea akan melakoni laga tandang. City akan dijamu Sheffield United pada Sabtu (31/10/2020). Begitu pula dengan Chelsea yang akan melawat ke markas Burnley di hari yang sama.

Sementara itu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Everton akan dijamu Newcastle United di St. James Park pada Minggu malam.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ketujuh:

Jadwal Liga Inggris pekan ketujuh. [Tangkapan layar Livescore]
Jadwal Liga Inggris pekan ketujuh. [Tangkapan layar Livescore]

Baca Juga: Solskjaer Isyaratkan Karier Phil Jones di Manchester United Belum Habis

Komentar