alexametrics

Umumkan Kehamilan Kekasihnya, Eriksen Janjikan Ini ke Timnas Denmark

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Umumkan Kehamilan Kekasihnya, Eriksen Janjikan Ini ke Timnas Denmark
Gelandang Denmark Christian Eriksen (kanan) berebut bola dengan bek Inggris Declan Rice saat laga UEFA Nations League di Wembley stadium. DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP

Eriksen membuat janji ke Timnas Denmark saat umumkan kehamilan sang kekasih.

Suara.com - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan kabar bahagia bahwa kekasihnya, Sabrina Kvist, tengah hamil anak kedua. Bersamaan dengan itu, Eriksen membuat janji untuk Timnas Denmark.

Christian Eriksen melakukan selebrasi unik ketika Denmark menang melawan Islandia dalam laga UEFA Nations League pada Senin (16/11/20). Ternyata selebrasi gol Eriksen tersebut didedikasikan untuk sang kekasih yang tengah hamil anak keduanya.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Eriksen mengunggah foto saat dirinya melakukan selebrasi dengan menaruh bola di dalam kaosnya. Pada keterangan foto, dia mengabarkan bahwa Sabrina sedang hamil.

Bersamaan dengan kabar ini, Eriksen juga berjanji kepada Timnas Denmark bahwa kehamilan kekasihnya itu tidak akan mengganggu jadwalnya bersama tim jelang Euro yang akan digelar pada 2021.

Baca Juga: Thibaut Courtois Bikin Blunder Memalukan, Belgia Pun Kebobolan

Christian Eriksen mengumumkan kehamilan kekasihnya.
Christian Eriksen mengumumkan kehamilan kekasihnya.

"Bukan permainan terbaik, tapi hasil yang luar biasa pada akhirnya (dan ya Sabrina hamil lagi! Tapi jangan khawatir Denmark, kali ini rencananya sudah jauh lebih baik," tulis Eriksen.

Sebagai informasi, Eriksen sendiri pernah meninggalkan pemusatan latihan bersama Timnas Denmark saat menemani kekasihnya yang akan melahirkan anak pertamanya.

Bukan main-main, saat itu eks Tottenham Hotspur ini harus meninggalkan Timnas Denmark di tengah persiapan Piala Dunia 2018 di Rusia. Imbasnya Eriksen sempat absen di laga perdana ketika Denmark imbang 0-0 melawan Swedia.

Kini Eriksen sendiri sepertinya sudah belajar dari pengalaman yang pernah dialami. Jadi, Eriksen bisa menjanjikan bahwa kehamilan kedua kekasihnya itu tidak akan mengganggu jadwalnya bersama Timnas Denmark di Piala Eropa yang akan datang.

Baca Juga: Saat Phil Foden Menjelma Zinedine Zidane di Laga Inggris Vs Islandia

Komentar