alexametrics

Rumah Rooney Senilai Rp 376 Miliar Diejek, Warganet: Seperti Supermarket

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Rumah Rooney Senilai Rp 376 Miliar Diejek, Warganet: Seperti Supermarket
Kapten Derby County, Wayne Rooney. [Oli SCARFF / AFP]

Meski menghabiskan dana fantastis, eksterior rumah Rooney ini menjadi ejekan

Suara.com - Rumah baru Wayne Rooney menjadi ejekan para netizen. Rumah megah senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp376 miliar) disebut seperti supermarket.

Wayne Rooney merupakan pesepak bola yang berinvestasi di bidang properti. Diketahui eks Manchester United ini punya properti di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Disadur dari The Sun pada Minggu (22/11/2020), baru-baru ini Rooney sedang membangun rumah baru lagi. Tetapi, rumah baru Rooney tersebut menjadi bahan ejekan warganet.

Berletak di bagian Cheshire, Inggris, rumah tersebut memiliki luas sekitar 40 hektare. Rumah itu terhitung mewah bernilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp376 miliar).

Baca Juga: Kiper West Brom Eks MU Jago Banget, Bruno Fernandes Geleng-geleng Kepala

Rumah baru Rooney tersebut nantinya akan memiliki sejumlah bangunan. Selain itu, ada kandang kuda, dua danau pemancingan, kebun jeruk, dan lapangan sepak bola.

Rumah besar tersebut akan memiliki ruang TV, bar, toko anggur, bioskop, kolam renang, serta terowongan bawah tananh yang menuju ke garasi untuk parkir enam mobil. Bahkan ada lift terpisah bagi keluarga dan pengunjung rumah.

Menariknya, meski menghabiskan dana fantastis, eksterior rumah Rooney ini menjadi ejekan karena dinilai mirip seperti supermarket di Inggris yang benama Morrisons.

Rumah baru Wayne Rooney yang diejek seperti supermarket
Rumah baru Wayne Rooney yang diejek seperti supermarket

"Seperti supermarket Morrisons lokal di tempat saya. 20 juta poundsterlin hanya untuk itu?" komentar salah satu warganet.

Supermarket Morrisons disamakan dengan rumah Wayne Rooney
Supermarket Morrisons disamakan dengan rumah Wayne Rooney

Terlepas dari itu, Wayne Rooney saat ini masih diikat kontrak sebagai pemain sekaligus staf pelatih di Derby County sejak Januari 2020. Kendati demikian, Rooney tak menampik ingin menjadi manajer permanen Derby County di masa mendatang.

Baca Juga: Manchester United Menang Jelek, Bruno Fernandes: Yang Penting Menang!

Komentar