alexametrics

5 Hits Bola: Ini Momen Firmino Jadi Pemain Paling Sial

Reky Kalumata
5 Hits Bola: Ini Momen Firmino Jadi Pemain Paling Sial
Penyerang Liverpool Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City di laga pekan kesembilan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. [Laurence Griffiths / POOL / AFP]

Klasemen Liga Inggris usai Liverpool bantai Leicester City

Suara.com - Striker Liverpool, Roberto Firmino disebut sebagai pemain paling sial karena satu peluangnya tidak disahkan menjadi gol akibat tak melewati garis gawang saat melawan Leicester City pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Sementara Liverpool menempel ketat Tottenham Hotspur di dua posisi teratas klasemen Liga Inggris setelah memenangkan laga pekan kesembilan mereka dini hari tadi.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Senin (23/11/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Bantai Leicester City

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9 Usai Wolves Imbangi Southampton

Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]
Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]

Liverpool menempel ketat Tottenham Hotspur di dua posisi teratas klasemen Liga Inggris setelah memenangkan laga pekan kesembilan mereka dini hari tadi.

Menjamu Leicester City di Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB ini, Liverpool menang meyakinkan 3-0 berkat tiga gol sundulan dari Diogo Jota dan Roberto Firmino serta satu gol bunuh diri Jonny Evans.

Baca selengkapnya

2. Selisih 1 Cm dari Garis Gol, Ini Momen Firmino Jadi Pemain Tersial

Roberto Firmino gagal cetak gol karena bola kurang satu centimeter melewati garis gol. (Screenshoot BeIn Sport).
Roberto Firmino gagal cetak gol karena bola kurang satu centimeter melewati garis gol. (Screenshoot BeIn Sport).

Striker Liverpool, Roberto Firmino disebut sebagai pemain paling sial karena satu peluangnya tidak disahkan menjadi gol akibat tak melewati garis gawang saat melawan Leicester City pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Wolves vs Southampton Berakhir Imbang 1-1

Liverpool menang telak dari Leicester City dengan skor 3-0 pada pertandingan yang digelar di Anfield. Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak gol bunuh diri Jonny Evans (21'), Diogo Jota (41'), dan Roberto Firmino (86').

Komentar