alexametrics

6 Fakta Menarik Usai Laga Wolves vs Southampton

Reky Kalumata
6 Fakta Menarik Usai Laga Wolves vs Southampton
Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kiri) berebut bola dengan bek Southampton Jan Bednarek dalam laga lanjutan Liga Inggris di Molineux stadium. ANDREW BOYERS / POOL / AFP

Wolverhampton Wanderers dan Southampton bermain imbang 1-1

Suara.com - Wolverhampton Wanderers dan Southampton harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Berikut fakta - fakta menarik usai laga Wolves vs Southampton di pekan kesembilan Liga Inggris.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Molineux, Selasa (24/11/2020) dini hari WIB, Southampton sempat memimpin lebih dulu lewat gol Theo Walcott di menit ke-58.

Namun Southampton gagal membawa pulang tiga poin dalam lawatannya tersebut setelah Wolves menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Pedro Neto pada menit ke-75.

Hasil tersebut membuat Southampton di posisi kelima dengan 17 poin. Sementara Wolves berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Ini Momen Firmino Jadi Pemain Paling Sial

Berikut fakta - fakta menarik usai laga Wolves vs Southampton yang berakhir imbang 1-1 seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Wolves hanya kalah satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier Inggris.
  2. Southampton tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, bertahan lebih lama tanpa kekalahan dalam kompetisi pada November 2013.
  3. Sejak awal musim lalu, Wolves selalu gagal mencetak gol di paruh pertama dari 34 pertandingan Liga Premier, lebih banyak dari tim mana pun.
  4. Striker Wolves Jimenez membuat penampilan ke-85 berturut-turut di Liga Premier Inggris, rekor terlama saat ini di kompetisi (sama dengan kiper Leicester Kasper Schmeichel).
  5. Che Adams telah terlibat langsung dalam enam gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya untuk Southampton (tiga gol, tiga assist), sebanyak keterlibatan dia dalam 32 penampilan sebelum itu untuk Saints.
  6. Dua dari lima gol Neto di Premier League untuk Wolves tercipta saat melawan Southampton, sementara hanya Sylvan Ebanks-Blake dan Steven Fletcher (masing-masing lima) yang mencetak lebih banyak gol sebagai pemain pengganti untuk klub dalam kompetisi daripada pemain Portugal itu (dua).

Komentar