alexametrics

Gara-gara Tempat Duduk, Striker Club Brugge Dicoret Jelang Lawan Dortmund

Arief Apriadi
Gara-gara Tempat Duduk, Striker Club Brugge Dicoret Jelang Lawan Dortmund
Penyerang Club Brugge Emmanuel Dennis memperebutkan bola saat menghadapi Manchester United di laga 32 besar Liga Eropa di Jan Breydel Stadium , 20 Februari 2020. [Adrian DENNIS / AFP]

Jelang bertolak ke Jerman, Emmanuel Dennis bikin masalah.

Suara.com - Ada-ada saja tingkah laku penyerang Club Brugge, Emmanuel Dennis. Cuma gara-gara masalah tempat duduk di bus, dia harus dicoret jelang laga menghadapi Borussia Dortmund.

Laga Dortmund vs Club Brugge akan tersaji di matchday keempat Grup F Liga Champions 2020/2021. Pertandingan itu akan berlangsung di Westfalenstadion, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Jelang bertolak ke Jerman, Emmanuel Dennis bikin masalah. Media Belgia, Het Laatste Nieuws, mengklaim sang pemain memaksa keluar dari bus hanya karena tak diizinkan duduk di bangku favoritnya.

CLub Brugge memang telah memberlakukan tindakan ketat di bus tim. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran infeksi virus Corona yang masih melanda dunia.

Baca Juga: Juventus Vs Ferencvaros, Si Nyonya Tua Ingin Segera Lolos Grup

Pemain berusia 23 tahun, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-1 timnya atas Zenit St Petersburg pada matchday 1, dilaporkan akan didenda karena perilakunya.

Pelatih Brugge Philippe Clement mengonfirmasi bahwa penyerang Nigeria itu dicoret dari tim karena alasan indisipliner. Namun, sang juru taktik tak memberikan alasan spesifik terkait hal itu.

"Dennis fit tapi tidak kami pilih [untuk laga menghadapi Dortmund]. Dia tidak mengikuti aturan klub, hanya itu yang ingin saya katakan tentangn itu," kata Philippe Clement, dikutip dari Sport Bible, Selasa (24/11/2020).

"Saya lebih suka berkonsentrasi pada pemain yang tersedia untuk saya."

Club Brugge saat ini menempati posisi ketiga Grup F dengan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL).

Baca Juga: PSG vs Leipzig, Nagelsmann Pastikan Timnya Bidik Kemenangan di Paris

Mereka melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Dortmund yang mengalahkan mereka 3-0 pada matchday ketiga pada 5 November lalu.

Komentar