alexametrics

Terlihat Kesepian, Lionel Messi Dimusuhi Rekan Setim di Barcelona?

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Terlihat Kesepian, Lionel Messi Dimusuhi Rekan Setim di Barcelona?
Reaksi kapten Barcelona Lionel Messi saat menghadapi Sevilla di ajang La Liga di Camp Nou pada 4 Oktober 2020. [AFP]

Lionel Messi tampak diasingkan di sesi latihan Barcelona.

Suara.com - Lionel Messi terlihat kesepian di salah satu sesi latihan Barcelona. Apakah Lionel Messi dimusuhi oleh rekan-rekan satu timnya di Barcelona?

Melihat sebuah video yang diunggah akun media sosial Twitter @MessiScored, momen langka terjadi di sesi latihan Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi yang selama ini jadi andalan Barcelona seakan 'diasingkan'.

Dalam video tersebut, Messi tidak membaur dengan rekan setimnya ketika menjalani sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Ronald Koeman. Terlihat La Pulga juga tidak berinteraksi atau bercanda dengan rekan setimnya.

Melihat postingan video tersebut, netizen turut berkomentar. Mereka memberikan simpati kepada Messi yang kesepian karena seperti tidak memiliki teman.

Baca Juga: Kisah Wayne Rooney yang Nyaris Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Terlepas benar atau tidaknya Lionel Messi dimusuhi, La Pulga sempat dirumorkan bersitegang dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Sebab, mantan agen Griezmann, Erick Olhats, mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan biang kerok pemain sepak bola Prancis itu tak betah di Barcelona.

Messi pun sempat mengutarakan perasaannya kepada jurnalis tentang rumor keretakannya dengan Griezmann. Pemain sepak bola asal Argentina itu mengaku lelah karena disalahkan terus menerus.

Selain itu, Messi juga pernah berbeda pendapat dengan Ronald Koeman serta jajaran dewan direktur di skuat Barcelona. Messi juga sempat menyatakan ingin pergi dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin.

Terbaru, Lionel Messi sendiri tidak diikutsertakan dalam pertandingan Liga Champions saat Barcelona bertandang ke Dynamo Kiev. Koeman beralasan Messi tidak dibawa karena perlu istirahat.

Pada laga melawan Dynamo Kiev, Barcelona menang telak 4-0. Martin Braithwaite mencetak brace, lalu Sergio Dest dan Antoine Griezmann masing-masing menyumbang satu gol. Berkat kemenangan ini, Barcelona memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions: 4 Tim Lolos Grup, Manchester United Masih Berjuang

Komentar