alexametrics

Link Live Streaming Olympiakos vs Manchester City

Dany Garjito
Link Live Streaming Olympiakos vs Manchester City
Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini. (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Ini link live streaming Liga Champions Olympiakos vs Manchester City.

Suara.com - Live streaming Liga Champions Olympiakos vs Manchester City akan dilanjutkan dalam matchday ke-4 Liga Champions pada Kamis (26/11/2020) pukul 00.55 WIB. Live streaming Olympiakos vs Manchester City ini rencananya akan dilangsungkan di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani. Di Indonesia, live streaming ini akan disiarkan di SCTV dan Vidio.com

Manchester City ingin obat pelipur lara 

Meskipun sejumlah pemain positif terpapar COVID-19, tapi pelatih Olympiakos, Pedro Martins, mengaku memiliki pilihan pemain yang apik serta optimis bahwa Olympiakos sebagai tuan rumah akan berupaya optimal dalam pertandingan melawan Manchester City. 

Tak lupa, Pedro mempersiapkan strategi dan selalu menekankan pada pemainnya agar menikmati pertandingan dan berjuang semaksimal mungkin. Ia juga berharap dapat mengulang kembali kemenangan di babak kedua saat melawan City. 

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs RB Salzburg

Terkait hal ini, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menginginkan para pemainnya memenangkan pertandingan melawan Olympiakos ini sebagai pelipur lara atas kekalahannya atas Tottenham saat laga lanjutan Liga Inggris.  

Dalam sebuah wawancara, Pedro menyebut bahwa dirinya sangat menghormati Olympiakos, apalagi melihat perjuangan Olympiakos sebagai tim yang solid dan dilatih untuk memenangkan pertandingan. Namun demikian, ia tak lupa untuk fokus terhadap hal-hal yang akan dihadapi oleh timnya dan mencoba untuk memenangkan pertandingan tersebut. 

Berikut prediksi susunan pemain Olympiakos vs Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos (4-2-3-1) 

Sa; Holebas, Cisse, Semedo, Rafinha; Bouchalakis, M'Vila; Masouras, Fortounis, Randjelovic; Soudani.

Baca Juga: Jamu Juara Austria, Bayern Munich Krisis Bek

Pelatih: Pedro Martins.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City (4-3-3): 

Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Aguero, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Berikut ini link live streaming Olympiakos vs Manchester City yang wajib Anda catat. 

Link: Vidio

Itulah link live streaming Liga Champions Olympiakos vs Manchester City. Manakah tim favorit Anda? Siapkan cemilan dan dukung tim favorit Anda!

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar