alexametrics

Gratisan, Ancelotti Coba Angkut Sami Khedira ke Everton

Rully Fauzi
Gratisan, Ancelotti Coba Angkut Sami Khedira ke Everton
Gelandang sentral Juventus, Sami Khedira. [Isabella BONOTTO / AFP]

Kontrak Khedira bersama Juventus akan kedaluwarsa akhir musim ini.

Suara.com - Nasib Sami Khedira bersama Juventus kian tak jelas setelah gelandang kawakan asal Jerman itu tak kunjung dimainkan pelatih Andrea Pirlo di musim 2020/2021 ini.

Kini muncul kabar jika Everton siap menampung Khedira secara gratis pada musim panas 2021 nanti, sebagaimana kontrak sang gelandang sentral bersama Juventus memang akan kedaluwarsa akhir musim ini.

Seperti dilansir Tribal Football, manajer Everton, Carlo Ancelotti sangat berharap bisa reuni dengan mantan anak asuhnya itu, meskipun pada Juni tahun depan usia Khedira  genap 34 tahun, usia yang tentunya sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola. 

Manajer Everton, Carlo Ancelotti. [Andy Rain / AFP / POOL]
Manajer Everton, Carlo Ancelotti. [Andy Rain / AFP / POOL]

Ancelotti memang pernah melatih Khedira selama dua musim di Real Madrid pada periode 2013-2015 lalu. 

Baca Juga: Roy Keane Sebut Arsenal Tim Lembek Tanpa Karakter, Singgung soal Degradasi

Khedira sendiri baru-baru ini telah menyatakan hasratnya untuk menjajal sepakbola Inggris, setelah sebelumnya pemain jebolan akademi VfB Stuttgart itu telah merasakan kerasnya kompetisi top-flight di Jerman, Spanyol, serta Italia.

Kubu Juventus sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa kontrak Khedira memang tak akan diperpanjang lagi. Sang pemain bahkan tak dimasukkan dalam skuat Binanconeri untuk ajang Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Komentar