alexametrics

Link Live Streaming Liverpool Vs Ajax, Big Match Liga Champions 2 Desember

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Liverpool Vs Ajax, Big Match Liga Champions 2 Desember
Aksi penyerang Liverpool Roberto Firmino saat melakukan sundulan di tengah kawalan pemain Ajax saat keduanya bertemu di laga perdana Liga Champions Grup D di Johan Cruijff Arena, Rabu (21/10/2020). Liverpool menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico. (ANTARA/REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

Kick off pertandingan Liverpool vs Ajax dijadwalkan pukul 03.00, Rabu (2/12/2020).

Suara.com - Big match Liga Champions akan tersaji di Anfield, Rabu (2/12/2020). Liverpool akan menjamu Ajax Amsterdam di matchday lima Grup D Liga Champions.

Pertandingan di Stadion Anfield mungkin akan jadi ujian bagi The Reds yang tengah terlunta-lunta.

Badai cedera yang menghantam Liverpool mulai menimbulkan 'kerusakan' bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Dalam dua laga terakhir di lintas ajang, Liverpool gagal menang.

Setelah menghancurkan Leicester City 3-0 di ajang Liga Premier Inggris 22 November lalu, skuat Liverpool yang pincang mulai terlihat kesulitan untuk tampil konsisten.

Baca Juga: Link Live Streaming Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Menghadapi Atalanta di Anfield pada matchday keempat Grup D Liga Champions pada 25 November, The Reds dipermalukan dengan skor 0-2.

Pemain Liverpool Andrew Robertson kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti bagi Brighton dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Amex Stadium, Sabtu (28/11/2020). [AFP]
Pemain Liverpool Andrew Robertson kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti bagi Brighton dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Amex Stadium, Sabtu (28/11/2020). [AFP]

Misi bangkit saat bertamu ke markas Brighton di lanjutan Liga Inggris pun tak terjadi. Liverpool ditahan imbang tuan rumah di Liga Premier Inggris pekan lalu.

Seraya tengah menyembuhkan luka, Liverpool langsung dihadapkan oleh tim kuat asal Belanda yang penuh talenta, Ajax Amsterdam.

Melihat lini pertahanan Liverpool yang keropos --ditinggal cedera Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez, Ajax bernafsu untuk memburu kemenangan.

Pelatih Ajax Erik ten Hag percaya Ajax kini jauh lebih baik dibanding saat pertemuan pertama di Amsterdam Arena pada 21 Oktober lalu. Saat itu, mereka kalah 0-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

"Kami lebih selaras satu sama lain, performa sejumlah pemain menjadi jauh lebih baik dan tim secara keseluruhan bakal jauh lebih baik untuk memetik hasil positif," kata Ten Hag dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (1/12/2020).

Komentar