alexametrics

Beredar Foto Screenshot Chat Yudha Febrian Memohon Video Dugemnya Dihapus

Irwan Febri Rialdi
Beredar Foto Screenshot Chat Yudha Febrian Memohon Video Dugemnya Dihapus
Mochamad Yudha Febrian. (Instagram/febrian13yudhaa)

"Bro tolong apus. Ini mematikan karir saya. Ngga kasian apa?" pinta Yudha.

Suara.com - Media sosial kini dihebohkan dengan video yang memperlihatkan dua penggawa Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano sedang asyik dugem. Yang bikin tercengang, keduanya sedang menikmati hiburan malam bareng seorang wanita.

Video Yudha Febrian dan Serdy dugem itu diunggah oleh akun Instagram @football.noise. Mereka pun terlihat sedang bejoget-joget sembari ditemani seorang wanita.

Dalam tayangan tersebut, wanita yang wajahnya disamarkan itu mengaku tidak sengaja ketemu Febrian Yudha dan Serdy di bar. Tak cuma itu, terlihat pula mereka seperti sedang mabuk akibat kebanyakan minum alkohol. 

''Nggak sengaja ketemu mereka di sini anj*ng b*ngs*t,'' ujar wanita itu.

Baca Juga: Melihat Latihan Timnas Garuda INAF di Hari Disabilitas Internasional

''Ketemu siapa lagi ini,'' imbuhnya. Kemudian dijawab oleh pria yang sepertinya adalah Serdy, sembari berkala 'mami gua'.

Setelah video tersebut viral, beredar screenshot chat Instagram dari Yudha Febrian yang memohon agar video tersebut dihapus. Sebab, viralnya video dugem itu dianggap bisa mematikan kariernya.

"Bro tolong apus. Ini mematikan karir saya. Ngga kasian apa? Tolong apus bro," tulis Yudha.

Beredar foto screenshot chat Yudha Febrian minta video dugemnya dihapus. (Twitter/@kerensekali12).
Beredar foto screenshot chat Yudha Febrian minta video dugemnya dihapus. (Twitter/@kerensekali12).

Namun, permintaan Yudha tidak mendapatkan tanggapan positif dan justru diledek habis-habisan. Pasalnya, warganet tidak merasa mematikan kariernya, tetapi pemain itu sendiri.

Belum diketahui apa tindakan Barito Putera selaku klub pemilik Yudha terkait video dugem tersebut. Sementara Serdy, pihak Bhayangkara FC sebagai klub pemilik memastikan bakal memberikan hukuman.

Baca Juga: Pensiun Muda, Eks Timnas Jerman Ini Alih Profesi Jadi Pebisnis Ganja

Komentar