alexametrics

Baru Datangkan Sergio Aguero, Pahang FA Berminat Rekrut Pemain Indonesia

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Baru Datangkan Sergio Aguero, Pahang FA Berminat Rekrut Pemain Indonesia
Pahang FA incar pemain asal Indonesia. (Instagram/officialpahangfa)

Ada pemain Indonesia yang menjadi incaran Pahang FA.

Suara.com - Klub Malaysia, Pahang FA, saat ini sedang berfokus untuk merekrut dua pemain yang akan mengisi kuota impor. Ada pemain Indonesia yang menjadi incaran Pahang FA.

Manajer Pahang FA, Datuk Mohammed Suffian Awang, mengatakan bahwa klub telah menerima tawaran dari beberapa pemain Asia dan Asia Tenggara.

Dia menyebutkan pemain Asia yang berminat itu berasal dari Korea Selatan, Australia, Palestina, Lebanon, dan Jepang. Bahkan pemain dari Indonesia juga masuk dalam radar Pahang FA untuk mengisi slot Asia Tenggara.

"Tidak hanya pemain muda, ada bebeapa pemain yang sudah menjadi pemain di tim nasionalnya masing-masing," ucap Mohammed Suffian Awang dikutip dari media Malaysia, hmetro pada Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 TC di Yogyakarta, Bima Sakti Ungkap Materi Latihan

"Bagi pemain dari Asia Tenggara ada di antaranya dari Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, dan Singapura yang akan mengisi posisi serangan dan pertahanan. Namun, saat ini kita masih melihat dan segala keputusan bergantung dengan taktik yang akan dipakai Pahang FA," imbuhnya.

Mohammed Suffian Awang menegaskan bahwa fokus Pahang FA untuk merekrut pemain impor yang akan diduetkan dengan Sergio Aguero di lini serang.

Sergio Aguero yang bergabung Pahang FA ini bukan dari Manchester City. Namun, dia adalah Aguero yang sudah terkenal di Malaysia karena sudah membela beberapa klub seperti Melaka United, Selangor United, dan Penang FA.

Selain Aguero, Pahang FA juga sudah mendapatkan satu pemain impor dari Prancis, yaitu Herold Goulon yang berposisi sebagai bek. Ada pula Lee Tuck yang bergabung ke Pahang FA, dia merupakan pemain yang sudah tidak asing di Liga Malaysia karena sebelumnya membela Negeri Sembilan FA dan Terengganu FC.

Baca Juga: Bima Sakti Panggil 26 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-16 di Yogyakarta

Komentar