alexametrics

Cuma Bikin Orgasme Sekali, Model Cantik Ini Anggap Ronaldo Payah di Ranjang

Irwan Febri Rialdi
Cuma Bikin Orgasme Sekali, Model Cantik Ini Anggap Ronaldo Payah di Ranjang
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo. (Instagram/@nereidagallardo).

Aib Cristiano Ronaldo di atas ranjang dibongkar oleh mantan kekasihnya

Suara.com - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo, membeberkan 'aib' Cristiano Ronaldo ketika di atas ranjang. Megabintang Juventus itu diklaim lemah dan payah.

Ronaldo pernah menjalin hubungan asmara selama Nereida selama enam bulan pada 2008 silam. Ketika itu, kapten Timnas Portugal tersebut masih berseragam Manchester United.

Meski hanya enam bulan, Nereida sudah tahu betul bagaimana Ronaldo, termasuk ketika berhubungan seks. Ia mengklaim sempat berhubungan badan dengan Ronaldo ketika pacaran.

Namun, Nereida tidak mendapatkan kesan yang baik. Ronaldo dinilai begitu payah di atas ranjang karena langsung tidur ketika dirinya baru sekali merasakan orgasme.

Baca Juga: Ahmad Bustomi Pede Timnas Indonesia U-19 Bersinar di Piala Dunia U-20

Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo. (Instagram/@cristianoronaldo_exgirlfriends).
Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo. (Instagram/@cristianoronaldo_exgirlfriends).

"Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Ronaldo langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstastion, film, televisi, dan tempat tidur," kata Nereoda dilansir dari La Verdad Noticias.

Pengalaman pahit Nereida tak cuma di atas ranjang, tetapi juga ketika putus. Dia sangat kecewa berat karena ketika itu Ronaldo mengakhiri hubungan hanya lewat pesan singkat (SMS).

Terlepas dari kisah tersebut, Ronaldo kini hidup bahagia dengan kekasihnya Geordina Rodriguez. Pada 12 November 2017, keduanya bahkan telah dianugerahi seorang anak perempuan yang cantik, Alana Martina.

Komentar