facebook

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-18, Ada Laga Granada vs Barcelona

Reky Kalumata
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-18, Ada Laga Granada vs Barcelona
Penyerang Barcelona Lionel Messi rayakan golnya ke gawang Real Valladolid bersama Pedri dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorilla, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. [AFP]

Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna

Suara.com - Kompetisi La Liga Spanyol akan kembali bergulir di akhir pekan. Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-18, dimana Barcelona dan juga Real Madrid akan melakoni pertandingan tandang.

Celta Vigo vs Villarreal akan membuka pertandingan pekan ke-18 yang akan dimainkan pada Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. Villarreal membidik tiga poin guna menjaga posisinya berada di lima besar klasemen Liga Spanyol

Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao pada Sabtu malam. Atletico siap mengamankan tiga poin guna tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen La Liga setelah secara mengejutkan mereka tersingkir di Copa del Rey.

Sementara Barcelona akan bertandang ke markas Granada. Barca saat ini sudah di posisi ketiga dan sudah siap kembali ke jalur persaingan perebutan juara La Liga Spanyol musim ini.

Pertandingan Granada vs Barcelona akan berlangsung pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Beberapa jam selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna.

Baca Juga: Ulang Tahun, Hazard Berharap Punya Kaki Kiri Messi dan Mentalitas Ronaldo

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Atletico dan unggul lima poin dari posisi ketiga, Barcelona.

Berikut Jadwal Liga Spanyol :

Pertandingan Sabtu (9/1/2021) WIB :

03:00 Celta Vigo vs Villarreal

20:00 Sevilla vs Real Sociedad

22:15 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Baca Juga: Diam-diam Liverpool juga Inginkan Sergio Ramos


Pertandingan Minggu (10/1/2021) WIB:

Komentar