alexametrics

Luka Jovic Segera 'Pulang' ke Eintracht Frankfurt

Rauhanda Riyantama
Luka Jovic Segera 'Pulang' ke Eintracht Frankfurt
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (JOHN THYS / AFP)

Luka Jovic dan Real Madrid udahan nih?

Suara.com - Kebersamaan Luka Jovic dengan Real Madrid nampaknya sudah tak lama lagi. Striker 23 tahun itu dikabarkan segera meninggalkan Los Blancos untuk pulang ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Luka Jovic memang sedang ramai diperbincangkan segera angkat kaki dari Real Madrid. Penyebabnya karena ia gagal menunjukkan performa terbaik sejak gabung pada musim panas 2019.

Terbukti, Luka Jovic sejauh ini baru mencetak dua gol dan dua assist dari 32 penampilan di seluruh ajang. Alhasil, ia jadi jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane pada Liga Spanyol musim ini, dengan catatan empat kali bermain dan nol gol.

Menurut laporan Football Espana, Luka Jovic mulai gerah dengan situasinya di Real Madrid. Pemain berpaspor Serbia itu pun ingin pulang ke klub lamanya Eintracht Frankfurt yang berlaga di Liga Jerman.

Baca Juga: Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Jauhi Real Madrid, Atletico Kokoh di Puncak

Sementara Eintracht Frankfurt masih membuka pintu lebar untuk kepulangan mantan pemainnya itu. Tim berjuluk Die Adler itu akan meminjamnya pada Januari ini hingga akhir musim.

Kesediaan Eintracht Frankfurt itu disampaikan langsung oleh direktur olahraga klub Fredi Bobic. Ia bahkan mengaku kesepakatan itu selangkah lagi selesai.

''Luka Jovic akan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang. Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan, seperti tes kesehatan,'' ujar Bobic.

''Jika berjalan lancar Jovic akan segera bergabung bersama kami,'' tuturnya menambahkan.

Luka Jovic sebelumnya memang punya kenangan manis bersama Eintracht Frankfurt hingga membuat Real Madrid kepincut. Selama berseragam Die Adler pada 2017-2019 ia menjelma jadi striker mematikan dengan catatan 36 gol dari 75 penampilan.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: La Liga, Liga Inggris hingga Coppa Italia

Komentar