alexametrics

Janji Dipenuhi, Aktris Seksi Anna Fachi Tampil Telanjang usai Lazio Menang

Rauhanda Riyantama
Janji Dipenuhi, Aktris Seksi Anna Fachi Tampil Telanjang usai Lazio Menang
Aktris Anna Falchi akan telanjang jika Lazio menang dari AS Roma. (Instagram/annafalchi22)

Anna Falchi sebelumnya berjanji bakal tampil telanjang bulat jika Lazio sukses mengalahkan AS Roma.

Suara.com - Aktris seksi asal Italia, Anna Falchi, telah membuktikan janjinya untuk tampil telanjang usai Lazio mengalahkan AS Roma. Ia pun memamerkan fotonya tanpa memakai busana di media sosial Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anna Falchi berjanji akan tampil tanpa busana jika Lazio sukses menang atas AS Roma. Dan benar terbukti, Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma dalam lanjutan Serie A berakhir dengan skor 3-0.

Lazio menang 3-0 berkat brace dari Luis Alberto dan Ciro Immobile. Tim besutan Simone Inzaghi itu bahkan sudah unggul sejak menit ke-12.

''Apa yang akan saya lakukan jika Lazio memenangkan derbi? Saya siap tampil hanya dengan masker (tanpa busana) dan jika media sosial melarang foto itu, saya akan memakai masker. Mari berharap Lazio menang karena itu tidak mudah," ucap Anna jelang pertandingan, dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Lazio Vs AS Roma: Elang Ibu Kota Terkam Serigala Ibu Kota 3-0

Kini Anna Falchi membuktikan nazarnya. Fans fanatik Lazio itu mengunggah foto tanpa busana dan hanya memakai masker di akun Instagtam pribadinya.

Anna Falchi juga menuliskan keterangan di foto tersebut. ''Menyelesaikan derby ibukota yang paling penting dan menyentuh hati !!!! W W W Lazio dan seluruh tim, @ciroimmobile17 hebat yang tidak pernah mengecewakan kami, 'Lupo' @10_luisalberto apa yang harus dikatakan. 3 poin berhasil kami raih,'' tulisnya.

Dalam foto tersebut, Anna Falchi memang terlihat telanjang dan hanya memakai masker. Namun wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu hanya berfoto dari belakang sehingga tidak terlihat bentuk tubuh seksinya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Lazio merangsek ke peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 31 poin dari 18 laga. Sekaligus meraih tiga kali kemenangan beruntun.

Posisi AS Roma tetap tak tergoyahkan di posisi tiga besar meski kalah. Serigala Ibu Kota kini sudah mengoleksi 34 poin dari 18 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Derby della Capitale: Lazio vs AS Roma

Komentar