alexametrics

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Big Match Liverpool vs Manchester United

Reky Kalumata
Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Big Match Liverpool vs Manchester United
Penyerang Liverpool Roberto Firmino (kedua dari kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP]

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Sheffield United

Suara.com - Jadwal Liga Inggris pada Minggu (17/1/2021) malam hingga Senin (18/1/2021) dini hari akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-19. Salah satunya ada big match Liverpool vs Manchester United.

Duel Liverpool vs MU yang akan digelar di Anfield Minggu malam bukan hanya pertaruhan gengsi, namun laga ini sekaligus akan jadi ajang perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

MU saat ini berada di posisi itu setelah tengah pekan ini menang 1-0 atas Burnley. Tapi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjar itu hanya unggul tiga poin dari juara bertahan Liverpool.

Namun, sebelum pertandingan Liverpool menjamu Manchester United, Tottenham Hotspur akan lebih dulu bermain saat bertandang ke markas Shelffield United.

Baca Juga: Prediksi Sheffield vs Tottenham di Liga Inggris, 17 Januari 2021

Tottenham membutuhan tiga poin guna bersaing di posisi lima besar. Saat ini skuat besutan Jose Mourinho berada di posisi keenam dengan terpaut dua poin dari posisi kelima Everton dan posisi keempat Manchester City.

Sementara Manchester City juga akan melakoni pertandingannya pada Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Pasukan Pep Guardiola ini akan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium.

Jadwal Liga Inggris

Pertandingan Minggu 17 Januari 2021
21:05 Sheffield United vs Tottenham

23:30 Liverpool vs Manchester United (Net TV).

Baca Juga: Prediksi Sheffield vs Tottenham: Preview, H2H, Skor, hingga Susunan Pemain

Aston Villa vs Everton (ditunda).

Pertandingan Senin, 18 Januari 2021
02:15 Manchester City vs Crystal Palace

Pertandingan Selasa 19 Januari 2021
03:00 Arsenal vs Newcastle.

Komentar