alexametrics

Link Live Streaming Liga Spanyol: Eibar vs Atletico Madrid

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Spanyol: Eibar vs Atletico Madrid
Para pemain Atletico Madrid. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Eibar menjamu Atletico Madrid di Ipurua, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021, Atletico Madrid bakal menyambangi markas tim papan bawah, Eibar dalam laga jornada ke-19 di Estadio Municipal de Ipurua, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Laga ini tentu menjadi kans bagus bagi Atletico untuk mengukuhkan posisi mereka di pucuk klasemen.

Kemenangan atas tuan rumah Eibar akan memperlebar jarak Los Colchoneros --julukan Atletico Madrid-- di puncak menjadi tujuh poin dengan pesaing terdekat mereka, yakni sang rival sekota, Real Madrid yang duduk di posisi kedua.

Gap tersebut bahkan bisa lebar lagi menjadi 10 poin andai Atletico bisa memenangi satu laga tunda yang belum mereka mainkan.

Baca Juga: Pirlo Proyeksikan Eks Milan Piatek sebagai Striker Pelapis di Juventus

Atletico Madrid sendiri kini tengah dalam tren yang sangat positif di liga, meski mereka belum lama ini disingkirkan tim divisi bawah di ajang Copa del Rey.

Di pentas Liga Spanyol, armada Diego Simeone sukses menyapu bersih lima laga pamungkas mereka dengan kemenangan.

Bicara calon lawan Atletico, Eibar saat ini masih terbenam di posisi ke-15 papan klasemen. Tim besutan Jose Luis Mendilibar itu hanya berjarak dua poin dari zona merah.

Partai Eibar vs Atletico Madrid akan kick-off dini hari nanti pada pukul 03.30 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Aston Villa Hebat, Sempat Buat Pep Guardiola Deg-degan

Komentar