alexametrics

Sergio Aguero Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Reky Kalumata
Sergio Aguero Umumkan Dirinya Positif COVID-19
Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Villa Park. Paul ELLIS / AFP

Striker Manchester City ini harus menjalani isolasi mandiri

Suara.com - Manchester City tampaknya masih harus bersabar untuk dapat memainkan Sergio Aguero. Pasalnya, striker internasional Argentina ini mengonfirmasi bahwa dia melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Striker Manchester City itu absen selama empat pertandingan berturut-turut karena melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan orang lain yang terjangkit COVID-19.

Setelah melakukan tes, Aguero mengumumkan hasilnya di Twitter bahwa dia positif COVID-19 dan dia belum dapat memastikan kapan akan kembali berlatih.

"Setelah melakukan kontak dekat, saya telah mengisolasi diri dan tes terbaru yang saya lakukan adalah positif COVID 19," tulis Aguero di akun Twitter..

Baca Juga: Manchester City Menang Jelek, Guardiola Akui Ketangguhan Aston Villa

"Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Jaga diri, semuanya."

Aguero hanya bermain dalam lima laga Liga Premier dan sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne dan Ferran Torres semuanya telah dimainkan isi opsi penyerang tengah di musim ini.

Sementara City tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Manchester United di Liga Premier dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Cheltenham Town di Piala FA akhir pekan ini dan juga memiliki pertandingan liga dengan West Brom dan Sheffield United dalam 10 hari ke depan.

Baca Juga: Badai Cedera Pemain Kembali Bayangi Manchester City

Komentar