alexametrics

Alaves Vs Real Madrid: Los Blancos Menang Besar 4-1

Bangun Santoso
Alaves Vs Real Madrid: Los Blancos Menang Besar 4-1
Pemain Real Madrid Karim Benzema rayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach dalam matchday keenam Grup B Liga Champions yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020). [AFP]

Karim Benzema menjadi bintang dengan dua gol ke gawang Alaves

Suara.com - Real Madrid sukses memutus rentetan hasil negatif usai menang telah 4-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol saat bertandang ke markas Alaves di Estadio Mendizorroza, Minggu (24/1/2021). Karim Benzema menjadi bintang dengan dua gol.

Dua gol Benzema untuk Real Madrid dicetak di menit 41 usai menerima assist Eden Hazard. Gol kedua dicetak di menit 70 memanfaatkan umpan dari Luka Modric.

Dua gol lainnya dicetak oleh Casemiro di menit 15 dan Eden Hazard di menit 45+2.

Sementara satu gol Alaves dicetak oleh Joselu di menit 59 dengan memanfaatkan umpan dari Lucas Perez.

Baca Juga: Dikabarkan Ngamuk Gara-gara Inter Telat Bayar, Ini Klarifikasi Real Madrid

Menilik laman statistik Livescore.com, Real Madrid amat dominan dengan 62 persen penguasaan bola. Namun dari sisi tembakan ke gawang, kedua nyaris imbang.

Bahkan Alaves lebih banyak melepaskan tembakan yakni total 13 kali dengan enam di antaranya menemui sasaran. Sementara Madrid melepaskan 11 kali tembakan, dan 8 kali tepat sasaran.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid saat ini mengumpulkan 40 poin. Mereka ada di peringat kedua atau terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Sementara Alaves berada di peringkat ke-17 dengan 18 poin.

Baca Juga: Prediksi Deportivo Alaves Vs Real Madrid, Tekad El Real Tuntaskan Dendam

Komentar