alexametrics

Link Live Streaming Sevilla Vs Dortmund, Babak 16 Besar Liga Champions

Arief Apriadi
Link Live Streaming Sevilla Vs Dortmund, Babak 16 Besar Liga Champions
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho merayakan gol saat melawan Zenit Saint Petersburg di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, 28 Oktober 2020. (Pool via REUTERS/MARTIN MEISSNER)

Duel Sevilla vs Dortmund akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Sevilla akan menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Sevilla selaku tuan rumah, lebih difavoritkan untuk memenangi laga ini. Hal itu merujuk performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir.

Sevilla menatap laga ini dengan performa meyakinkan. Mereka memborong kemenangan di lima laga terakhir yang salah satunya diraih saat menggulung Barcelona 2-0 di semifinal leg pertama Copa del Rey pada 11 Februari lalu.

Mereka juga tidak memiliki pemain yang cedera untuk menghadapi Dortmund dalam laga ini, kendati Jesus Navas, Marcos Acuna, Lucas Ocampos, dan Oscar Rodriguez masih diragukan tampil karena masih dalam tahap pemulihan.

Baca Juga: Erling Braut Haaland Buka Peluang Jadi Rapper Andai Pensiun dari Sepak Bola

Sementara Dortmund tampil inkonsisten di kancah domestik. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Die Borussen menderita dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Wakil Jerman ini sedang dalam situasi sulit karena hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Meski demikian, pasukan Edin Terzic memiliki materi pemain yang handal guna meraih kemenangan, sebut saja Erling Braut Haaland, Jadon Sancho hingga Marco Reus.

Borussia Dortmund dan Sevilla sudah dua kali berjumpa dalam kompetisi resmi, di mana semuanya terjadi di Grup J Liga Europa pada 2010.

Dalam dua laga tersebut, Dortmund tak pernah menang dari Sevilla. Mereka kalah 0-1 di pertemuan pertama, dan kemudian cuma mampu meraih hasil imbang 2-2 di kandang lawan.

Baca Juga: PSG Unggul Agregat 4-1 atas Barcelona, Ander Herrera: Masih Ada Leg Kedua

Laga menarik ini dapat disaksikan secara live streaming. Berikut link live streaming Sevilla vs Dortmund dengan mengklik tautan di bawah ini:

Komentar