alexametrics

Pernah Hampir Cerai karena Kucing, Istri Francesco Totti Kini Beli Kambing

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Pernah Hampir Cerai karena Kucing, Istri Francesco Totti Kini Beli Kambing
Istri Francesco Totti, Illary Blasi. (Instagram/@ilaryblasi).

Istri Francesco Totti membeli bayi kambing sebagai peliharaan.

Suara.com - Istri Francesco Totti, Ilary Blasi, belum lama ini membeli hewan peliharaan yang tidak biasa. Padahal pernikahan legenda AS Roma dengan Blasi hampir usai saat istrinya membeli kucing ras sphynx yang tidak berbulu.

Melalui Stories Instagramnya, Ilary Blasi membagikan sebuah video yang menunjukkan bahwa dia telah membeli hewan peliharaan baru. Bukan kucing atau anjing seperti hewan peliharaan pada umumnya, Blasi membeli bayi kambing.

Dalam video tersebut, terlihat bayi kambing tersebut berjalan mmengelilingi kediaman Totti. Anak bungsu Totti, Isabel sangat senang dengan hewan yang baru dibeli ibunya, karena dia terlihat memeluk bayi kambing tersebut.

Istri Francesco Totti, Ilary Blasi membeli bayi kambing. (Instagram/ilaryblasi)
Istri Francesco Totti, Ilary Blasi membeli bayi kambing. (Instagram/ilaryblasi)

Meski demikian, masih harus dilihat bagaimana reaksi Totti atas ulah istrinya. Sebelumnya, Totti pernah marah dan hampir bercerai saat istrinya membeli kucing ras mahal, yaitu sphynx yang tidak berbulu.

Baca Juga: Telat Gabung TC Timnas U-23, Osvaldo Haay Bertekad Kejar Ketertinggalan

"Saya sangat marah dengan istri saya, dia membeli kucing tidak berbulu. Pada malam hari, dia bersikeras untuk tidur di dalam tempat tidur kita, di samping kita," ucap Totti.

"Dia kucing yang penyayang, tapi hampir membuat kita bercerai. Ilary menginginkan kucing dan saya bersikeras kita tidak boleh memeliharanya. Suatu hari dia membawa pulang kucing karena dia yang membuat semua keputusan di keluarga ini," imbuhnya.

Pada akhirnya, walau tidak senang dengan kelakuan istrinya yang membeli hewan peliharaan, Totti juga jatuh cinta dengan kucing tersebut.

"Kami sempat tidak berbicara sehari-hari, tapi pada akhirnya saya juga jatuh cinta dengan kucing itu," tutupnya.

Terlepas dari itu, Totti baru-baru ini menyebutkan bahwa Real Madrid sangat ingin merekrutnya pada tahun 2005 silam. Bahkan Real Madrid menawarkan bayaran yang sangat tinggi.

Baca Juga: Gabung TC Timnas U-23 untuk SEA Games, Rizky Pellu Incar Tempat Utama

"Real menginginkan saya dengan cara apapun. Mereka menawari saya 10,5 juta poundsterling per tahun. Godaannya sangat kuat," jelasnya kepada Movistar +.

Komentar