alexametrics

Cetak Gol Lawan Atletico, Tuchel Puji Semangat Muda Olivier Giroud

Arief Apriadi
Cetak Gol Lawan Atletico, Tuchel Puji Semangat Muda Olivier Giroud
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawangg Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico vs Chelsea di Arena Nationala, Bucharest, Romania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. [Daniel MIHAILESCU / AFP].

Gol semata wayang Chelsea ke gawang Atletico Madrid icetak Olivier Giroud dengan cara yang begitu indah lewat tendangan salto pada menit ke-68.

Suara.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memuji semangat muda Olivier Giroud setelah sang penyerang jadi pahlawan kemenangan The Blues atas Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (24/2/2021).

Duel Atletico vs Chelsea yang tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Gol semata wayang Chelsea di Arena Nationala, Bucharest, Romania itu dicetak Olivier Giroud dengan cara yang begitu indah. Sang penyerang Prancis melakukan salto alias bicycle kick untuk merobek gawang Jan Oblak di menit ke-68.

Thomas Tuchel memuji impak Giroud di lapangan. Meski telah berusia 34 tahun, eks pemain Arsenal itu dianggapnya masih menunjukkan semangat muda layaknya pesepakbola usia 20 tahun.

Baca Juga: Misi Werner di Atletico Madrid vs Chelsea: Lebih dari Sekadar Bikin Gol

“Jika Anda melihatnya setiap hari, Anda tidak akan terkejut. Dia sangat bugar, tubuhnya bugar, secara fisik berada di level teratas dan secara mental saya merasa dia menikmati setiap hari menjadi pemain sepakbola profesional," kata Tuchel.

“Dia berlatih seperti 20 tahun, 24 tahun, pria yang serius dan menikmati latihan."

"[Dia] selalu positif dan faktor besar untuk grup, ketika dia memulai dan keluar dari bangku cadangan, dia memiliki semua kualitas. Dia bagus seperti ini," tambahnya seperti dikutip Mirror.

Gol Giroud jadi modal penting bagi Chelsea untuk menatap leg kedua nanti. Kendali kini berada di tangan pasukan Tuchel kendati peluang Atletico untuk membalikan keadaan juga masih terbuka.

Baca Juga: 10 WAGs Pemain Chelsea, Semuanya Menawan Tiada Tandingan

Komentar